Smartphone World

Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G Sudah Hadir di Indonesia

Smartphone untuk Milenial yang Produktif dan Gen Z yang Trendsetter

Samsung mengajak konsumen Milenial hingga Gen Z di Tanah Air untuk memaksimalkan keseharian dengan cara-cara baru yang istimewa lewat Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G yang menawarkan beragam fitur inovatif dengan dukungan durability lebih baik.

Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi menghadirkan seri Galaxy Z terbaru bagi masyarakat Tanah Air setelah diperkenalkan secara global pada bulan lalu. Konsumen di Indonesia pun bisa langsung mendapatkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G mulai 10 September, baik lewat saluran daring maupun toko retail. Dan Samsung pun menyiapkan berbagai penawaran menarik sebagai nilai tambah bagi konsumen dalam memiliki perangkat inovatif terkini dari Samsung Galaxy pada event Consumer Launch yang akan diadakan mulai tanggal 15 September di Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta, menyusul beberapa titik lainnya di Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya.

“Samsung berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan teknologi yang bekerja untuk pengguna, bukan sebaliknya. Hal tersebut yang membuat kami terus berada di posisi terdepan dalam inovasi, menghadirkan solusi terbarukan yang sesuai dengan harapan para konsumen dalam memaksimalkan berbagai perangkat di tiap rutinitas,” ujar Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia. “Mewujudkan komitmen tersebut, hari ini kami menghadirkan seri Galaxy Z terbaru yang memberikan pengalaman baru dalam membuka dunia bagi konsumen Indonesia. Kini, para milenial bisa menjalani produktivitas, menuangkan kreativitas di layar yang lebih besar di Galaxy Z Fold3, hingga membuat konten dengan cara-cara baru yang istimewa dengan tetap stylish bagi gen Z menjadi trendsetter bersama Galaxy Z Flip3. Dengan terbukanya lebih banyak kemungkinan, Samsung mengajak lebih banyak konsumen untuk masuk ke era baru foldable smartphone dalam memenuhi gaya hidup baru yang berbeda bersama seri Galaxy Z terkini,” kata Kim menambahkan.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G: Maksimal untuk Multitasking, Optimal untuk Berkreasi

Galaxy Z Fold3 dirancang sebagai perangkat terdepan bagi konsumen dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan yang immersive. Berbekal performa dan kemampuan multitasking yang lebih canggih, Galaxy Z Fold3 benar-benar menjadi powerhouse yang dapat mentransformasi setiap pengalaman pengguna dalam memanfaatkan smartphone di kesehariannya. Hal tersebut yang membuat pembawa acara Darius Sinathrya menjadikan Galaxy Z Fold3 5G sebagai daily driver terbaiknya.

“Selama ini saya merasa masih ada yang kurang dari smartphone saya khususnya untuk mendukung produktivitas, dan makin saya rasakan di situasi sekarang saat kita harus semakin maksimal dimanapun tanpa harus berada di tempat kerja. Pada saat saya menggunakan Galaxy Z Fold3, semua yang saya butuhkan untuk tetap produktif dapat dilakukan bahkan yang belum terpikirkan oleh saya sebelumnya. Fitur Multi Window hingga tiga window sekaligus dapat begitu diandalkan untuk menyelesaikan banyak pekerjaan sekaligus dengan lebih cepat dan mudah, mulai dari membalas berbagai chat di dua jendela aplikasi sekaligus hingga melakukan riset di berbagai sumber tanpa harus sering bolak-balik tab. Ditambah, dengan memori lebih besar hingga 512GB, RAM besar 12GB, prosesor gahar Snapdragon 888, serta baterai 4.400mAh yang tahan seharian, Galaxy Z Fold3 5G ini lebih ringan, lebih tipis, lebih praktis, sudah seperti laptop dalam genggaman untuk multitasking sepanjang hari,” ujar Darius.

Galaxy Z Fold3 5G pun membawa pengembangan mutakhir yang memberi pengalaman foldable terbarukan bagi pengguna. Inovasi ini tampak dari Infinity Flex Display yang bebas disrupsi berkat implementasi Under Display Camera, IPX8, hingga S Pen, membuat Galaxy Z Fold3 5G menjadi perangkat foldable pertama yang mengusung teknologi-teknologi tersebut. Mengumpulkan inspirasi dan menuangkan kreativitas pun kini jadi lebih mudah dan mengasyikkan, sebagaimana yang dirasakan oleh aktris Dian Sastrowardoyo.

“Layar utama yang luas dan tajam dengan ukuran 7,6 inci dan teknologi Dynamic AMOLED 2X ditambah Under Display Camera benar-benar memberikan uninterrupted viewing display yang maksimal bikin pengalaman menonton aku jadi lebih memuaskan. Lalu, S Pen memungkinkan kita untuk menuangkan ide di mana saja dengan mudah bahkan mengenali tulisan tangan saya dan mengubahnya menjadi teks, mulai dari Samsung Notes hingga e-book, dan membagikannya ke mana saja secara instan, baik lewat chat maupun menunjukkannya di tengah-tengah konferensi video. Adanya dukungan IPX8 pun membuat Galaxy Z Fold3 5G tetap bisa digunakan dengan lancar setelah ketumpahan air atau terkena hujan tanpa rasa khawatir,” tutur Dian.

Lebih lanjut, Galaxy Z Fold3 5G juga memungkinkan foldable experience di lebih banyak aplikasi demi mendukung pengguna dalam menikmati keserbagunaan perangkat di berbagai aktivitas. Kini, Samsung Electronics Indonesia berkolaborasi dengan aplikasi dari beberapa partner yaitu Tokopedia, Blibli, Viu, dan Vidio.com untuk menghadirkan foldable experience di tiap aplikasi tersebut. Dengan menggunakan fitur App Continuity, saat pengguna membuka aplikasi tersebut di Cover Screen 6,2 inci, dengan mulus tampilan akan menyesuaikan dengan ukuran layar utama 7,6 inci tanpa ada informasi terpotong. Beberapa aplikasi lokal lainnya akan segera berkolaborasi untuk memberikan pengalaman yang semakin seamless dan menyenangkan bagi konsumen.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G: Ideal untuk Berekspresi Bagi Para Trendsetter

Galaxy Z Flip3 5G menjadi perangkat ideal bagi konsumen yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas yang selalu melakukan hal baru yang biasanya dianggap sebagai Trendsetter. Smartphone tersebut memungkinkan pengguna untuk berekspresi lewat beragam cara, salah satunya dengan mencoba selfie melalui berbagai cara yang tidak bisa dilakukan oleh smartphone kebanyakan. Bagi aktris Pevita Pearce, pengalaman menggunakan Galaxy Z Flip3 5G bagai membuka dunia dan tren baru di kehidupannya.

“Galaxy Z Flip3 5G membuka cara baru dalam membuat konten yang sebelumnya perlu usaha lebih menjadi begitu mudah. Aktivitas workout aku jadi lebih mudah untuk aku abadikan ataupun untuk membuat konten dan bagikan journey sehat aku dengan temen-teman. Dengan Flex Mode, bikin konten secara hands-free jadi simple hanya cukup letakkan perangkat di tempat yang diinginkan dengan sudut pelipatan yang sesuai, lalu lambaikan tangan atau pakai voice command di Bixby untuk merekam atau memotret. Selfie pun jadi lebih asik dengan fitur Auto Framing yang otomatis mengatur zoom di kamera untuk bikin tiap orang masuk frame secara proporsional. Ditambah, Cover Screen yang lebih besar memudahkan kita untuk selfie dan membuat vlog saat perangkat tertutup, membuatnya lebih ringkas digenggam selama menangkap momen, kata Pevita.

” 

Selain itu, pengguna juga bisa mencocokkan desain Galaxy Z Flip3 5G dengan pakaian yang digunakan sebagai bentuk ekspresi dalam menambah kepercayaan diri. Pasalnya, smartphone tersebut hadir dengan pilihan warna kekinian, ditambah dengan aksesori seperti ring grips dan strap cases yang tidak hanya fungsional namun juga menawan, sehingga mendorong pengguna untuk mengekspresikan diri dan menjadi pusat perhatian.

Tidak ketinggalan, Galaxy Z Flip3 5G juga kini mengusung dimensi yang semakin compact untuk memudahkan pengguna dalam membawanya. “Satu yang aku paling suka dari Galaxy Z Flip3 5G adalah ukurannya yang ringkas yang bahkan bisa masuk ke micro bag yang sekarang sedang tren. Jadi, dengan satu lipatan mudah, aku bisa tetap menggunakan smartphone dengan layar besar berukuran 6,7 inci dan menyimpannya dengan nyaman di tas berukuran kecil yang aku suka,” ucap Pevita menambahkan.

Maksimalkan Pengalaman Foldable Terbarukan dengan Ekosistem Perangkat Samsung Galaxy Terkini

Galaxy Buds2 dan Watch4 Series melengkapi pengalaman baru yang membuat hidup konsumen lebih baik bersama Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3. Ekosistem Samsung Galaxy yang makin lengkap telah membuka cara-cara baru dalam memaksimalkan keseharian seorang aktor Reza Rahadian.

“Pandemi membuat saya lebih memperhatikan kesehatan. Fitur di Galaxy Watch4 sangat lengkap, mulai dari monitoring diet, mengukur kalori setelah olahraga, cek blood pressure, ECG, sampai oksimeter, yang penting untuk monitoring kesehatan kita sehari-hari, dan ini fitur terbarunya Body Composition. Dulu mengukur body composition di pusat kebugaran atau klinik, sekarang habis olahraga di rumah bisa dengan mudah mengukur body composition di Galaxy Watch4 ini,” kata Reza Rahardian

“Galaxy Buds2 begitu pas digunakan bersama foldables terbaru dari Samsung seperti Galaxy Z Flip3 5G. Saya bisa merasakan pengalaman hands-free multitasking yang nyaman dan praktis, misalnya saat saya harus berdiskusi tentang skenario terbaru sembari video call berjam-jam dengan manager atau sutradara,” tambah Reza.

Galaxy Buds2 memiliki teknologi premium mulai dari two-way dynamic speaker yang menghadirkan suara seimbang yang memanjakan indra pendengaran Anda, tiga tingkatan Ambient Mode yang menyesuaikan volume suara sekitar Anda, Crystal-Clear Calls yang secara otomatis memfilter kebisingan disekitar Anda sehingga suara Anda yang terdengar sangat jelas oleh lawan bicara, dan Active Noise Canceling terbaik yang dapat menghilangkan hingga 98% kebisingan. Desain Galaxy Buds2 dirancang agar pas terpasang di telinga Anda, dan semua orang. Galaxy Ecosystem terbaru akan membuat hidup Anda lebih seimbang.

“Selain itu, Galaxy Watch4 juga jadi teman workout yang semakin lengkap bagi saya, khususnya saat saya lebih banyak olahraga dan semakin memperhatikan kesehatan di tengah pandemi ini. Galaxy Watch4 memungkinkan kita untuk monitoring diet, mengukur kalori setelah olahraga, hingga cek tekanan darah. Bahkan, smartwatch ini juga punya fitur ECG sampai oksimeter yang semakin penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Lengkapnya fitur Galaxy Watch4 pun semakin nyata berkat kehadiran fitur terbarunya yaitu Body Composition. Dulu, mengukur body composition harus menggunakan alat yang relatif besar dan mahal di pusat kebugaran atau klinik. Kini, dengan Galaxy Watch4, kita bisa mengukur body composition dengan mudah sehabis olahraga di rumah, sehingga kita bisa lebih memahami bagaimana kondisi tubuh kita saat ini,” kata Reza menjelaskan.

“Apa pun smartphone foldable yang dipilih pengguna, Galaxy Z Fold3 5G maupun Z Flip3 5G, keduanya menghadirkan teknologi foldable premium yang akan membuka dunia baru bagi pengguna dengan cara yang istimewa pula. Kehadiran Galaxy Buds2 dan seri Galaxy Watch4 pun semakin melengkapi ekosistem perangkat Samsung Galaxy, sekaligus memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen dalam menjalani produktivitas, hobi, dan kegiatan sehari-hari lainnya dengan cara yang lebih nyaman, mudah, dan bernilai tambah,” ujar Bernard Ang, Vice President Samsung Electronics Indonesia. “Tak lupa, kami ingin mengucapkan terima kasih atas animo Milenial dan Gen Z Indonesia yang telah melakukan pre-order smartphone foldable terbaru Samsung dan turut berkontribusi dalam jumlah pemesanan yang mencapai 8x dibandingkan generasi sebelumnya. Selamat menikmati pengalaman baru dan menjadi trendsetter foldable di Indonesia,” katanya menambahkan.

Seiring dengan berakhirnya masa pre-order untuk Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G, konsumen bisa langsung mendapatkan dua seri Galaxy Z terbaru dari Samsung mulai tanggal 10 September baik di toko daring ataupun toko retail Samsung terdekat di kota mereka. Selain itu konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik lain nya di acara Consumer Launch yang akan dimulai pada tanggal 15 September 2021 di Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta, menyusul beberapa titik lainnya di Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya. Menariknya, dengan berbagai fitur inovatif yang dihadirkan, baik Galaxy Z Fold3 5G maupun Z Flip3 5G kini menjadi lebih terjangkau dibandingkan dengan generasi sebelumnya agar semakin banyak orang yang dapat merasakan pengalaman foldable terbarukan dari lini terbaru Galaxy Z.

Galaxy Z Fold3 dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. Galaxy Z Flip3, yang tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/id/. Untuk mengakses media assets dan in-depth stories, silakan kunjungi ruang pers virtual kami di www.samsungmobilepress.com

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas