Beauty

Gemesin Kulit Wajahmu dengan YOUVIT x ERHA Collagen

Perpaduan suplemen kolagen 1.000 mg dan vitamin C dalam format gummy kualitas premium

Sebagai pionir dalam gummy multivitamin untuk dewasa di Indonesia, YOUVIT berkolaborasi dengan ERHA, yang sepanjang lebih dari satu dekade ini telah menjadi spesialis dalam perawatan kulit yang terpercaya dan memiliki teknologi terdepan. Bersama, kami menghadirkan cara baru yang inovatif namun simple untuk mempertahankan keremajaan kulit. Kolaborasi antara brand vitamin dan perawatan kulit ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia menghadirkan YOUVIT x ERHA Collagen, perpaduan antara suplemen kolagen 1.000 mg dan vitamin C dalam format gummy kualitas premium yang inovatif dengan rasa strawberry yang enak.

YOUVIT x ERHA Collagen berfungsi menutrisi kulit dari dalam, mengurangi garis-garis halus, dan menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit tampak lebih muda dengan hanya mengonsumsi dua gummy setiap hari. “Kami dengan bangga mempersembahkan kolaborasi antara YOUVIT dan ERHA yang menciptakan cara baru dalam mempertahankan keremajaan kulit, melalui suplemen kolagen berbentuk gummy yang simple, enak rasanya, dan lengkap untuk perempuan maupun laki-laki usia 25-38 tahun.” tutur Wouter van der Kolk, CEO PT. YOU Indonesia. ”Kolaborasi antara ERHA dan YOUVIT mendorong kami untuk menghasilkan produk kesehatan-kecantikan yang inovatif dan juga mudah dijangkau oleh konsumen,” lanjut Alfons Sindupranata, CEO Arya Noble Dermatology.

“Banyak yang belum sepenuhnya menyadari bahwa perawatan kulit dari dalam harus dimulai sejak usia muda dan tentunya membutuhkan komitmen jangka panjang agar hasilnya lebih baik,” ungkap Rachel Olsen B.Sc, Nutrition Expert YOUVIT. Menurut Rachel, mulai dari pertengahan hingga akhir usia 20-an, kolagen mulai berkurang. Kadar kolagen yang berkurang menyebabkan kulit menjadi lebih kering dan lebih tipis sehingga elastisitas kulit menurun dan menyebabkan munculnya garis-garis halus.

“Di samping pertambahan usia, gaya hidup, seperti kurang tidur, kurang asupan nutrisi dan air, sering terpapar sinar matahari dan polusi udara, merokok, atau konsumsi alkohol juga bisa mengakibatkan kolagen pada kulit semakin berkurang,” tutur Nutrition Expert YOUVIT Puteri Aisyaffa S. Gz, RD.

Perawatan kulit secara topikal akan jauh lebih baik jika didukung oleh perawatan kulit dari dalam untuk hasil optimal. “Kolagen diperlukan dalam struktur kulit dan pertahanan elastisitas kulit. Konsumsi kolagen secara rutin akan melengkapi penggunaan perawatan kulit secara topikal dalam menjaga kesehatan kulit,” ungkap Angelyn Bunardi, VP Product - Erha Skincare.

Berdasarkan pengalaman Beauty Vlogger Heidiana Tjahjadi, make-up yang diaplikasikan sering kali tidak tampil maksimal ketika kita mengabaikan perawatan kulit. Itu sebabnya perawatan kulit menjadi hal utama yang perlu diperhatikan agar bisa terus sukses di bidang kecantikan yang ia geluti. “YOUVIT x ERHA Collagen ini benar-benar unik. Dilengkapi dengan packaging yang praktis dibawa ke mana saja, format gummy yang gampang banget dikonsumsi tinggal kunyah, dan rasa strawberry-nya juga enak, jadi sangat cocok untuk keseharianku yang super sibuk tapi tetap ingin bisa merawat kulit!” ungkap Heidi.

Menurut Aisya, YOUVIT x ERHA Collagen akan memberikan hasil yang lebih efektif jika dikonsumsi bersamaan dengan YOUVIT Beauti+, vitamin kecantikan untuk kulit, rambut, dan kuku yang sudah dijual bebas di pasaran terlebih dulu, karena dapat memaksimalkan penyerapan kolagen pada tubuh. “Keduanya dapat saling mendukung karena area kerjanya yang berbeda; YOUVIT Beauti+ bekerja pada epidermis dan juga pada rambut dan kuku, sedangkan YOUVIT ERHA Collagen pada dermis, lapisan kulit yang lebih dalam, sehingga hasilnya lebih maksimal,” ungkap Aisya.

Produk terbaru ini diluncurkan pertama kalinya secara eksklusif dan online di Shopee tanggal 22-28 Februari 2021 dan Tokopedia tanggal 1-3 Maret 2021. Sedangkan melalui jaringan toko offline, produk ini akan dijual secara resmi di Guardian, Ranch Market, Farmers Market, Food Hall, dan Lion Super Indo pada bulan Maret 2021. Selain itu YOUVIT x ERHA Collagen juga bisa ditemukan di seluruh jaringan klinik ERHA, ERHA Store Botani Square Bogor & Trans Studio Mall Cibubur, website erhastore.co.id dan Erha official store di e-commerce. Anda bisa mendapatkannya dengan promo menarik untuk setiap pembelian dua kemasan YOUVIT x ERHA Collagen akan mendapatkan sebuah make-up pouch menggemaskan bermotif strawberry.

Untuk mendukung peluncuran produk baru ini, YOUVIT dan ERHA mengajak para followers untuk berkreasi sekreatif mungkin dalam membuat video Tik Tok dengan memamerkan gaya seru dan kulit kenyal mereka bersama teman-teman.

Selain itu, kami juga secara khusus mempersembahkan filter Instagram #GemesinKulitWajahmu yang bisa didapatkan melalui akun Instagram @YOUVITFORLIFE. Filter Instagram ini membuat kulit wajah tampak lebih halus, kenyal, dan lebih muda untuk menunjukkan hasil akhir yang bisa didapatkan jika mengonsumsi YOUVIT x ERHA Collagen secara rutin.

Kulit sehat bisa dimiliki sejak dini lewat rutinitas perawatan kulit, tak hanya dari luar tapi juga dari dalam dengan mengonsumsi YOUVIT x ERHA Collagen. “Gemesin kulit wajahmu” sekarang dan #AlamiKenyalnya!

FACT SHEET YOUVIT x ERHA COLLAGEN

Kandungan & Manfaat
Setiap gummy YOUVIT x ERHA Collagen mengandung VERISOL® Bioactive Collagen Peptides®, kolagen premium dengan kualitas terbaik berasal dari Bovine Collagen Peptide, yang terdapat pada tulang sapi dan tambahan Vitamin C. Dosisnya disesuaikan dengan kebutuhan orang dewasa. Berikut adalah manfaat dari masing-masing kandungannya:

● Kolagen :

  • Menutrisi kulit dari dalam
  • Menyamarkan garis-garis halus
  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Kulit tampak lebih muda.

● Vitamin C :

  • Membantu meningkatkan produksi kolagen di dalam tubuh
  • Membantu memaksimalkan kerja kolagen

Paket & Harga
YOUVIT x ERHA Collagen saat ini telah tersedia dalam paket pouch untuk tujuh hari. Tiap pouch berisi empat belas gummy. Suplemen ini cocok dikonsumsi untuk usia 25-38 tahun. Dosis kolagen yang dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari adalah sebanyak 1.000 mg sehingga dianjurkan untuk mengonsumsi 2 gummy setiap hari. Harga jual untuk satu pouch YOUVIT x ERHA Collagen di pasaran adalah Rp 59.000 per kemasan.

Toko
● Guardian
● Ranch Market
● Farmers Market
● Foodhall
● Super Indo
Toko ERHA
● ERHA Store Offline Botani Square Bogor
● ERHA Store Offline Trans Studio Mall Cibubur
● Seluruh jaringan klinik ERHA

Online
● erhastore.co.id
● Shopee
● Tokopedia
● Lazada
● Blibli
● Zalora

FAQs
1. Apakah YOUVIT x ERHA Collagen menggunakan gelatin yang halal?
Ya, YOUVIT x ERHA Collagen menggunakan gelatin halal yang dibuat dari gelatin sapi Australia dan juga sudah disertifikasi halal oleh MUI (No. 00110060360212).

2. Apakah YOUVIT x ERHA Collagen menggunakan kolagen yang halal dan aman?
Ya, YOUVIT x ERHA Collagen mengandung kolagen dari Bovine Collagen Peptide yang berasal dari tulang sapi. Karena berasal dari tulang sapi, maka kemungkinan alergi akan lebih rendah jika dibandingkan dengan kolagen yang diambil dari ikan.

3. Dapatkah YOUVIT x ERHA Collagen dikonsumsi oleh Ibu yang sedang hamil dan menyusui?
Ya, boleh. YOUVIT x ERHA Collagen mengandung bahan-bahan yang aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil maupun ibu menyusui. Selain itu, ibu hamil dan ibu menyusui juga membutuhkan kolagen sebagai tambahan zat gizi untuk mendukung kesehatannya. Namun tentunya kami merekomendasikan untuk berkonsultasi juga dengan dokter untuk mendapatkan masukan kesehatan yang sesuai untuk kondisi masing-masing Ibu hamil dan menyusui.

4. Dapatkah YOUVIT x ERHA Collagen dikonsumsi oleh penderita diabetes?
Ya, bisa. Dengan catatan, kondisi gula darah penderita terkontrol. Dosis gula dalam satu gummy hanya 2 gram atau setara dengan setengah sendok teh (8 kalori).

5. Apakah YOUVIT x ERHA Collagen aman untuk penderita maag?
Iya, tentu saja. Mengonsumsi vitamin C dalam dosis tinggi terkadang dapat menyebabkan rasa tidak nyaman pada perut. Namun karena kandungan vitamin C di YOUVIT x ERHA Collagen seimbang dan tidak dalam dosis tinggi, tentunya aman untuk lambung.

6. Apakah YOUVIT x ERHA Collagen mengandung kolagen dengan dosis yang cukup?
Ya. Penelitian menyatakan bahwa asupan suplementasi kolagen sebanyak 1.000 mg sudah dapat mendukung kesehatan kulit sehingga dapat meningkatkan kecantikan kulit. Kolagen dengan dosis lebih dari 1.000 mg, dibutuhkan spesifik untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan persendian dan tulang. YOUVIT x ERHA Collagen terfokus pada menutrisi kulit dari dalam sehingga dapat meningkatkan elastisitas kulit dan menyamarkan garis-garis halus secara maksimal.

7. Mengapa kita harus mengonsumsi YOUVIT x ERHA Collagen dua gummy per hari?
Dalam satu gummy terdapat 500 mg kolagen. Untuk mencapai kebutuhan 1.000 mg kolagen per hari, maka dibutuhkan 2 gummy setiap hari.

8. Dapatkah kita mengonsumsi YOUVIT x ERHA Collagen lebih dari dua gummy per hari?
Kami merekomendasikan untuk mengonsumsi dua gummy tiap hari, tetapi jika ingin mengonsumsi lebih dari yang kami rekomendasikan, diharapkan untuk memperhatikan jumlah asupan gula harian dari makanan maupun minuman sehari-hari. Untuk orang dewasa, rekomendasi asupan gula harian adalah 50 gram per hari, sedangkan dengan mengonsumsi 2 gummy YOUVIT ERHA Collagen sudah mencapai jumlah asupan gula sebanyak 4 gram per harinya. Namun untuk jumlah kolagen, tidak ada batasan dosis yang ditetapkan.

9. Berapa waktu yang dibutuhkan agar bisa merasakan manfaat dari YOUVIT x ERHA Collagen?
Berdasarkan data dan penelitian yang ada, dengan mengonsumsi kolagen sebanyak 1.000 mg setiap harinya, hasil maksimal akan didapatkan setelah 12 minggu jika kolagen dikonsumsi secara rutin. Akan tetapi, hal ini juga bergantung pada metabolisme tubuh masing-masing individu. Jika metabolisme seseorang normal, maka akan mendapatkan hasil dengan kurun waktu seperti yang tersebut.

10. Bagaimana anjuran konsumsi YOUVIT x ERHA Collagen?
YOUVIT x ERHA Collagen dikonsumsi setelah makan, dan boleh dikonsumsi pada saat setelah sarapan, makan siang, atau makan malam.

11. Apakah diperbolehkan untuk menggunakan produk skin care bersamaan dengan konsumsi produk ini?
Ya, boleh. Untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit lebih maksimal, produk skin care yang melindungi lapisan kulit luar bekerja saling melengkapi dengan suplemen kolagen yang menutrisi kulit dari lapisan terdalam.

12. Bagaimana cara memaksimalkan kerja YOUVIT x ERHA Collagen di dalam tubuh?
Vitamin C merupakan zat gizi yang dapat memaksimalkan kerja kolagen di dalam tubuh. Meskipun sudah terdapat Vitamin C di dalam gummy YOUVIT x ERHA Collagen, tetap disarankan untuk menambah asupan vitamin dan mineral dari bahan makanan seperti sayuran dan buah-buahan.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas