Events

#GIgoodinitiave

Aksi penghematan energi Grand Indonesia memperingati Earth Hour

Grand Indonesia kembali berpartisipasi dalam kampanye pelestarian lingkungan dan gerakan penghematan energi melalui kegiatan Earth Hour yang diperingati oleh penduduk dunia pada hari Sabtu terakhir di bulan Maret. Tahun ini, tepatnya pada tanggal 27 Maret 2021, Grand Indonesia turut melakukan pemadaman lampu-lampu di area komplek Grand Indonesia mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB. Aksi pemadaman ini pun dilakukan secara serentak oleh semua bisnis unit yang berada di komplek Grand Indonesia, mulai dari Mall, Apartemen Kempinski Residence, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dan office tower Menara BCA.

Tak dapat dipungkiri bahwa seluruh dunia masih dihadapkan pada situasi pandemi yang belum kunjung usai. Namun hal ini tentunya tidak boleh menyurutkan semangat dan kepedulian kita terhadap bumi sebagai tempat tinggal kita. Salah satu langkah kecil terkait aksi peduli lingkungan yang dapat kita lakukan adalah dengan ikut berpartisipasi dalam memadamkan lampu selama 1 jam dan menonaktifkan seluruh benda-benda elektronik yang tidak digunakan dalam keseharian kita untuk menghemat energi. Sebagai makhluk hidup yang sadar dan bertanggung jawab, maka sudah seharusnya kita mempunyai kepedulian terhadap lingkungan sekitar.



“Pemadaman lampu  dilakukan pada sekitar area parkir, outdoor light box, taman, penerangan jalan umum, Underskybridge, outdoor façade dengan total kurang lebih sebanyak 15.000 lampu LED yang dipadamkan. Kami akan selalu berupaya untuk terus konsisten menerapkan gerakan penghematan energi yang salah satunya melalui kegiatan Earth Hour. Tentunya kami berharap semoga aksi kecil yang kami lakukan juga dapat menginspirasi banyak orang agar tergerak untuk mulai mengubah gaya hidup yang lebih baik terhadap bumi tercinta”, ungkap Dinia Widodo, Manager Corporate Communications Grand Indonesia.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas