Resto/Cafe/Bar

GODIVA Hadir di Supermarket

Rayakan 10th Anniversary, GODIVA Hadirkan 10 Produk Consumer Package Goods Baru

DJAKARTA.ID – Memasuki usianya yang kesepuluh hadir di Indonesia, GODIVA akhirnya menjajal masuk di supermarket sebagai inisiatif untuk mempermudah pelanggannya. Brand cokelat premium ini merilis 10 produk Consumer Packaged Goods (CPG) yang akan didistribusikan secara eksklusif di supermarket The Foodhall pada bulan Maret ini. Pelanggan bisa menikmati cita rasa ikonik GODIVA melalui produk seperti GODIVA Masterpiece Tablet dan Flowers, GODIVA Chocolate Domes, dan GODIVA Signature Mini Bar.

  • GODIVA Chocolate Domes: Rangkaian baru yang menghadirkan kebahagiaan dalam setiap lapisannya. Nikmati setiap gigitan cokelat GODIVA yang renyah dan temukan isian yang lembut dan creamy didalamnya, kejutan lain akan hadir di indera perasa Anda yaitu terdapat rasa mutiara ditengahnya.
  • GODIVA Masterpiece: Cokelat tidak pernah terasa begitu enak. Manjakan diri dengan cita rasa ikonik dan bentuk khas GODIVA seperti Halzenut Oyster, Ganche Heart, dan Caramel Lion dengan lini Matsterpiece baru kami. Lebih dari itu, GODIVA juga menawarkan Masterpiece Tablet dengan rasa menakjubkan yang sama.
  • GODIVA Signature Mini Bar: Tampilan baru cokelat batangan premium. Kakao dan bahan lainnya dipanggang dan dicampur dengan sempurna, menghasilkan rasa yang lembut dan mewah. Kedelapan batang yang ada pada setiap GODIVA Signature Chocolate Mini Bars dibungkus secara individual dengan foil emas menghasilkan porsi yang sempurna, untuk kenikmatan kapan saja dan di mana saja.

“Sepanjang sejarahnya, GODIVA terkenal dengan kualitas tinggi baik melalui produk premium, bahan, dan kemasan khasnya. Bersamaan dengan itu, telah memantapkan posisinya sebagai pemimpin global di industri cokelat, menyebarkan keajaiban dan kegembiraan kepada konsumennya di seluruh dunia. Kami sangat bersemangat untuk merayakan 10 tahun keberadaan kami di Indonesia dengan menyediakan pilihan cokelat premium dan sekarang membawa jenama artisan coklat yang indah ini ke pasar yang lebih luas. Lebih banyak produk yang akhirnya menjadi lebih mudah diakses oleh pelanggan secara umum dan sekarang GODIVA dapat ditemukan tidak hanya di gerai butik kami namun juga di supermarket,” ungkap Vasilis John Vasiliou, Pemimpin Growth Brands dalam naungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

GODIVA terus mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan produk yang bermakna, memberi nilai tambah bagi konsumen, dan memberikan pengalaman menikmati GODIVA yang luar biasa bagi penggemarnya.

“GODIVA memiliki rasa yang kaya, seimbang, dan indah. Inilah yang menggambarkan keunggulannya. Ini juga tentang memanjakan diri Anda dan orang lain dengan kualitas dan rasa terbaik dari cokelat premium kami. Selain itu ini juga tentang perayaan, kegembiraan, dan standar tinggi. Produk CPG yang akan tersedia di The Foodhall memiliki kualitas dan rasa yang sama. Dengan hadirnya produk CPG ini diyakini akan semakin banyak orang yang berkesempatan untuk menikmati GODIVA tanpa ragu,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Division Manager GODIVA. (aul)