Special Promotion

Habis Gowes Saatnya Kongkow

Ambhara Hotel Jakarta menghadirkan promosi Sunday! Kongkow

Satu sisi positif dari masa pandemi ini adalah semakin banyaknya masyarakat yang kini melakukan aktifitas bersepeda alias gowes. Dari yang benar-benar menggunakan sepeda sebagai alat transportasi, hingga yang hobby gowes ramai-ramai. Puncaknya tentu adalah pada setiap hari Minggu, dan ribuan sepeda bisa terlihat lalu-lalang di jalanan ibukota. Fenomena ini memang bukan eksklusif di Jakarta, tapi terjadi di banyak belahan dunia lainnya. Situasi outdoor dan jarak yang terjaga bisa menjadi pertimbangan untuk melakukan gowes sebagai aktifitas sehat di masa pandemi ini. Usai aktifitas gowes, yang tidak jarang menempuh puluhan kilometer ini, sering dimanfaatkan untuk istirahat terlebih dahulu sebelum berakhir di rumah masing-masing.

Bagi mereka yang gowesan sekitar Jakarta-Selatan, Ambahara Hotel Jakarta pada 8 November meluncurkan program “Sunday! Kongkow”, yang ditujukan khusus kepada para goweser yang mencari tempat untuk istirahat saat gowesan.


Acara perdana dari program Sunday! Kongkow ditandai dengan gowesan bareng anggota komunitas Gelora Seli dan Gelora Asmara, dengan start dari Ragil Coffee and Roastery di area Jl. Daksa 1 dan berakhir di Seruni Cafe, Ambhara Hotel Jakarta. Para goweser dimanjakan dengan fasilitas parkir sepeda tepat di depan Lobby, dan keamanan sepeda terjamin dengan pengawasan satpam. Para goweser kemudian bisa mengunjungi Seruni Cafe yang ada di lantai dasar dan hanya dengan Rp. 55.000,- net, dapat menikmati sepuasnya aneka hidangan sarapan, termasuk Bubur, Bakso, dan aneka gorengan.

Sunday! Kongkow digelar setiap hari Minggu di Seruni Cafe, Ambhara Hotel Jakarta dari pukul 8 hingga 11 sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi tel 2700-800.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas