Bali Spotlite

Hadir di Bali untuk Perawatan Kulit yang Tak Terlupakan

MOII Aesthetic Clinic yang inovatif hadir di kawasan Umalas

Didirikan dan dikelola oleh pasangan ibu-anak Kristin Zwijnenburg and Kezia Adeline, MOII adalah lifestyle brand dengan fasilitas, layanan, dan produk kelas dunia. Dengan layanan perawatan kulit yang menyeluruh, MOII menjadi salah satu pemimpin di industri beauty and lifestyle di Bali.

Nama MOII merujuk pada kata ‘Mooi’ dalam bahasa Belanda, dan ‘Amoi’ dalam bahasa Tionghoa, yang dua-duanya berarti cantik. Juga merujuk pada kata ‘Moi’ dalam bahasa Perancis yang artinya saya.

Di antara rangkaian perawatan dan produk yang tersedia di tempat yang unik ini ada rangkaian perawatan dengan injeksi kualitas tinggi serta perawatan surgical yang diberikan oleh team dengan reputasi tinggi, terdiri dari dokter ahli dermatology dan aesthetic.

Silakan memilih dari perawatan injeksi seperti Botox dari Allergan, atau filler dari Restylane. Juga tersedia perawatan injeksi reguler seperti untuk acne, keloid, anti-ageing, serta lainya. Juga tersedia perawatan non-surgical dengan peralatan mutakhir, termasuk IPL (hair removal, skin rejuvenation and pigmentation), serta x-wave (reduce stretch marks).

Atau rileks dengan perawatan wajah menggunakan produk mewah dari Skeyndor untuk mengatasi berbagai masalah termasuk anti-ageing dan hydration. Juga tersedia Oxygen Facial dengan Intraceutical untuk memperbaiki kulit yang stressed dan microdermabrasion untuk deep exfoliation.

MOII tidak hanya menyediakan perawatan aesthetic, namun juga ada dokter kulit untuk menghilangkan skin tags, moles, specialty wound dressing, dan skin cancer assessment.

Tidak boleh ketinggalan produk brand MOII sendiri untuk perawatan kulit yang segera akan diluncurkan untuk berbagai kebutuhan kulit, mulai dampak tropis hingga solusi acne. Produk ini akan digunakan baik di klinik ini, maupun bisa digunakan di rumah nantinya. “Terinspirasi dari para pelanggan, MOII skin akan membantu memelihara kulit tetap terhidrasi dan cerah, dan mencegah breakouts berkat bahan-bahannya yang ringan dan cocok untuk digunakan di Bali,” jelas para pendiri.

Anda juga bisa beristirahat di Oxygen Lounge. Tersedia perawatan IV-Infusion untuk kesehatan dan kebugaran, hangover relief, serta pilihan oxygen and skin brightening.

Demi kenyamanan, semua perawatan ini bahkan bisa disediakan di rumah, hotel, atau villa.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas