Sarirasa Group Luncurkan Menu Penawaran Terbatas untuk Idul Adha
DJAKRTA.ID – Menjadi tonggak utama dalam industri kuliner Indonesia, Sarirasa Group akan merayakan hari jadi ke-50 tahun pada bulan Juli mendatang. Perayaan ini menandai komitmen mendalam Sarirasa Group terhadap kekayaan kuliner Indonesia dengan mengusung semangat “Harmoni untuk Indonesia”.
Sarirasa Group berpegang teguh pada tiga pilar utama sebagai fondasi kokohnya, yaitu Pelestarian, Peningkatan, dan Promosi. Ketiga pilar ini mengarahkan setiap langkah perusahaan dalam menjaga dan mengenalkan warisan kuliner Indonesia kepada dunia. Semangat “Harmoni untuk Indonesia” merupakan bagian dari pilar ketiga, yaitu mempromosikan kuliner Indonesia ke panggung dunia melalui berbagai acara, promosi dan kolaborasi dalam mengenalkan cita rasa lokal kepada global.
Menyambut perayaan ulang tahun yang ke-50, Sarirasa Group mempersembahkan ragam menu spesial dalam rangkaian “Menu Penawaran Terbatas (Limited Time Offer)” yang dibuat khusus untuk menyambut berbagai hari besar di Indonesia. Menjelang Idul Adha ini, Sarirasa Group mempersembahkan menu Ketupat Campur yang tersedia di seluruh outlet Senayan Group (Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, dan Sate Express Senayan) di wilayah Jabodetabek dan Surabaya.
"Memperingati komitmen kami terhadap keberagaman kuliner Indonesia dan sekaligus merayakan 50 tahun Sarirasa Group, kami ingin mengundang semua orang untuk turut merayakannya dengan ragam menu “Harmoni untuk Indonesia”. Sebuah menu Limited Time Offer (LTO) yang kami hadirkan khusus untuk Idul Adha, seperti Ketupat Campur. Hal ini merupakan wujud nyata komitmen kami dalam merayakan tradisi kuliner Indonesia. Kami berharap menu ini dapat memperkaya suasana meriah dalam setiap perayaan besar di Indonesia lainnya," ujar Lavinia Siswadi selaku Head of Marketing Sarirasa Group.
Selain Ketupat Campur untuk menu terbatas di Hari Idul Adha, Sarirasa Group juga memiliki menu-menu lain untuk perayaan hari besar lainnya, mulai dari Imlek, Ramadhan, Lebaran, hingga Hari Kemerdekaan Indonesia. Semua menu istimewa ini hanya tersedia selama waktu terbatas. Menu-menu ini tidak hanya menjadi simbol perayaan Sarirasa Group terhadap keberagaman tradisi, tetapi juga memperkaya suasana meriah setiap perayaan besar di Indonesia.
"Kami percaya bahwa makanan adalah bagian integral dari sebuah budaya. Kami berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan tradisi kuliner Indonesia. Kami berterima kasih kepada semua pelanggan yang telah mendukung Sarirasa Group selama ini. Kami berharap dapat terus melayani pelanggan dengan makanan lezat dan berkualitas," tambah Lavinia Siswadi.
Sarirasa Group mempersembahkan keberagaman cita rasa Indonesia melalui berbagai brand unggulan di bawah naungan Senayan Group. Dari menu khas Jawa hingga Pulau Dewata, brand-brand seperti Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, Sate Senayan, dan Sate Express Senayan telah memikat hati para penikmat kuliner dengan cita rasa otentiknya.
Selain itu, TeSaTe dan TeKoTe juga menghadirkan kelezatan menu Nusantara memukau, sementara Gopek House yang menyajikan kelezatan menu Peranakan. Ada juga Foodiesia dengan cemilannya yang mengingatkan kita pada kenangan masa kecil, serta Sarirasa Catering yang menjadi andalan untuk acara khusus seperti hantaran dan tumpeng. Semuanya menjadi bagian dari pengalaman kuliner yang tak terlupakan persembahan dari Sarirasa Group.
Sarirasa Group juga memiliki brand non-pangan seperti Sarirasa Tanahmula dan Sarirasa Origin. Keduanya hadir sebagai wadah untuk mengapresiasi keberagaman Indonesia, menggambarkan komitmen Sarirasa Group tidak hanya pada kuliner, tetapi juga pada kekayaan budaya dan kepedulian terhadap Indonesia. (aul)
Posting komentar