Health

Hidup Sehat Sekaligus Berdonasi

#OlgaBarengRiana dan Nestlé ACTICOR Ajak Masyarakat Tetap Sehat Selama Pandemi

DJAKARTA.ID – Jakarta, 30 Juni 2020 – Memasuki era normal baru atau new normal, masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga kesehatan selama masa pandemi Coivd-19 ini. Salah satu cara yang mudah untuk dilakukan adalah berolahraga agar tubuh terasa lebih fit dan meningkatkan daya tahan tubuh.

#OlgaBarengRiana berkolaborasi dengan Nestlé ACTICOR mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan berolahraga. #OlgaBarengRiana adalah sebuah acara tahunan dalam rangka ulang tahun Riana Bismarak (@rianaree) sebagai Creative Director dari local brand REE & REEACTIVE.

Selain sibuk memimpin perusahaaan, Riana Bismarak juga menjadi instruktur olahraga. Kali ini #OlgaBarengRiana berkolaborasi dengan Nestlé ACTICOR mengajak masyarakat untuk menjalani pola hidup lebih sehat, berolahraga secara teratur setiap hari dan menjaga konsumsi makanan sehat dan bergizi.

Acara #OlgaBarengRiana X Nestlé ACTICOR bertujuan untuk penggalangan dana kepada masyarakat yang membutuhkan. Peserta bisa mendonasikan minimal sebesar Rp100ribu di mana 100% hasil donasi akan diberikan kepada Rumah Harapan Indonesia (organisasi rumah singgah untuk anak-anak kurang mampu yang menjalani pengobatan penyakit kritis).

Pada tahun lalu, acara #OlgaBarengRiana berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp36juta. Membawa semangat yang sama, tahun ini #OlgaBarengRiana X Nestlé ACTICOR akan diadakan kembali secara daring (online) agar tetap menjaga jarak dan mengurangi penyebaran Covid-19.

Acara #OlgaBarengRiana bersama Nestlé ACTICOR akan berlangsung pada Minggu, 5 Juli 2020 mulai dari 08.30 WIB. Selain #OlgaBarengRiana, acara ini juga akan dimeriahkan dengan Stand Up Comedy bersama Ligwina Hananto dan talk show bersama Hanifa Ambadar (Founder & CEO Female Daily Network), Novita Imelda (Operational Director Female Daily Network), Lizzie Parra (Founder & CMO BLP Beauty dan Influencer), Andra Alodita (Influencer), Affi Assegaf (Influencer), Ucita Pohan (Influencer) dan Valencia Mieke Randa (Founder Rumah Harapan Indonesia) yang akan dipandu oleh Desy Bachir (CMO Samara Media & Entertainment). (aul)