Bali! CSR

Hilton Hotels dan Resorts di Indonesia Mendukung Bulan Kesadaran Kanker Payudara

Hilton Bali Resort menggelar “PINK MONTH TEA TALK with BALI PINK RIBBON”

MENERUSKAN dukungan pada kampanye pita pink tahun lalu, pada tahun ini Hilton Hotels dan Resorts di Indonesia kembali menegaskan dukungannya untuk meningkatkan kesadaran pada kanker payudara serta memberi dukungan pada para penyintas kanker payudara bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia. Kampanye ini akan berlangsung dari Oktober hingga Desember 2022.

Enam Hilton Hotels and Resorts di Indonesia ikut serta dalam kampanye ini, yaitu Conrad Bali, Hilton Bali Resort, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Jakarta — Diponegoro, DoubleTree by Hilton Surabaya serta Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem. Masing hotel akan menggelar berbagai aktivitas dan promosi di propertinya untuk menggalang dukungan pada kesadaran kanker payudara, dan sebagian penerimaan dari kegiatan ini akan disumbangkan pada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Andre A. Gomez, selaku regional general manager of Indonesia & Timor Leste, Hilton mengatakan “Di Hilton, kami selalu berusaha memberi dampak pada komunitas di mana kita beroperasi. Kami bangga bisa bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia untuk kembali menegaskan keikutsertaan kami pada kesadaran kanker payudara di seluruh Indonesia.“

Untuk menyebarluaskan semangat pink, Hilton Bali Resort pada 14 Oktober 2022 menggelar “PINK MONTH TEA TALK with BALI PINK RIBBON” dengan menghadirkan dua tamu khusus, yang juga merupakan penyintas kanker, Feby Febiola dan Melanie Subono. Acara ini digelar bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia dan Bali Pink Ribbon. Baik Feby maupun Melanie berkesempatan bercerita mengenai perjalanan dari awal diagnosa hingga pengobatan mereka  pada para tamu yang hadir yang memang mayoritas wanita.

Melengkapi acara pada sore hari itu, Hilton Bali Resort juga menyediakan afternoon tea buffet dengan berbagi sajian kue bernuansa pink, juga penjualan boneka khusus yang keuntungannya disumbangkan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.