Global Travel

House of Celebration

St. Regis Hotels & Resorts menginspirasi para tamu untuk mengenang kembali perayaan keluarga Astors

St. Regis Hotels & Resorts mengundang para tamu ke “House of Celebration”, yang menginspirasi para tamu untuk mengenang kembali perayaan keluarga Astors, keluarga pendiri brand ikonik yang dikenal dengan berbagai acara pertemuan mewah dan tak tertandingi. Layaknya haute couture runways, House of Celebration menentukan tema-tema unik dari empat musim dengan pengalaman budaya, mode, dan kuliner edisi terbatas yang menyoroti ritual-ritual istimewa St. Regis dan menciptakan tradisi baru di berbagai hotel terbaik di Asia Pasifik, mulai dari Hong Kong, Shanghai, hingga Jakarta dan Osaka.

“St. Regis hotels and Resorts selalu menjadi daya tarik bagi para tokoh terkenal, menjadi tempat perayaan ikonik dan ritual istimewa,” tutur Jennie Toh, Vice President, Brand Marketing & Manajemen, Asia Pasifik, Marriott Internasional. “Kami akan melanjutkan tradisi ini dengan House of Celebration, menciptakan momen luar biasa yang menandai tahun ini dan menyiapkan panggung untuk pengalaman luar biasa melalui visi yang berani akan kemewahan modern yang menata ulang ritual yang tak lekang oleh waktu, memadukannya dengan aktivasi yang menentukan tujuan untuk setiap musim.”

Musim Semi - A Celebration of People

Pada 31 Mei 2023, House of Celebration dimulai dengan pratinjau edisi terbatas untuk musim mendatang. Untuk memperingati datangnya musim semi, acara bertabur bintang yang merayakan para pencicip makanan terbaik dan mengumpulkan para tokoh terkenal di St. Regis yang terbaru, The St. Regis Jakarta. Peluncuran gemerlap menampilkan perancang busana Indonesia Monica Ivena dengan koleksi kapsul terbarunya. Acara ini juga menandai debut Bright Encounters, sebuah pengalaman salon yang menampilkan Monica Ivena selama Afternoon Tea khas St. Regis di The Drawing Room. Bright encounters akan menjadi salah satu acara unggulan House of Celebration, memicu percakapan yang sangat bermakna di antara peserta yang hadir tentang gaya hidup, fashion, budaya, seni, sustainability, dan perjalanan. Peluncuran ini juga menyertakan pratinjau dari acara yang dapat dinantikan di musim-musim mendatang, termasuk Exquisite Journey di musim panas Menus and The Art of Drinking experiences, serta Autumn’s Fashion Trunk Shows.

Monica Ivena - Kaleidoscope Dreams Fashion Show

Untuk memperingati awal berdirinya House of Celebration, Monica Ivena menciptakan sebuah fashion experience yang terinspirasi dari kaleidoskop. Pesan yang disampaikan dalam peragaan ini adalah bahwa kehidupan diguncang oleh tantangan masih dapat mengungkapkan keindahan baru dan harapan baru, identik dengan kemampuan manusia untuk bermimpi dan mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. Intrik kaleidoscope yang tak berujung menyerupai banyak inspirasi dalam hidup. Memulai perjalanan yang menawan, koleksi ini membawa individu ke dunia yang dinamis dan halus, menggunakan media fisik dan digital untuk menggambarkan konvergensi mimpi yang berada dalam masyarakat kita. Dibagi menjadi empat segmen menawan - Gatsby, Disco, Under the Sea, dan Birds of Paradise - koleksi ini menampilkan segudang teknik, dengan aksen hiasan yang rumit.

Melalui The Clique, AYAYI memulai debut pertamanya di Indonesia melalui Kaleidoscope Dreams Fashion Show sebagai the face of the campaign. AYAYI adalah salah satu influencer hyperrealistic metahuman top dunia yang berfungsi sebagai jembatan ke metaverse di Web 3.0 dengan daftar klein dan kolaborasi yang mengesankan, seperti Louis Vuitton, Givenchy, Burberry, Bose, Porsche, 2022 Beijing Winter Olympics and Paralympics. Kolaborasi antara Monica Ivena, The Clique, dan AYAYI telah menjadi tonggak penting bagi brand fashion Indonesia. Ini membuka berbagai kemungkinan untuk memicu eksplorasi dari industri fashion menuju teknologi Web 3.0. Teknologi digital juga mendukung strategi keberlanjutan untuk brand fashion dan gaya hidup karena mereka akan menjadi bagian integral strategi brand di masa depan. Melalui pencapaian ini, Monica Ivena dan The Clique memulai debutnya dengan AYAYI, model hyperrealistic metahuman pertama dari China dan sebagai model campaignnya. Debut ini juga menandai tonggak penting bagi Monica Ivena sebagai desainer Indonesia pertama yang menggunakan influencer metahuman kelas dunia.

Dengan peluncuran rangkaian busana yang telah dipesan terlebih dahulu, berjalan sebagai muses Puteri Indonesia 2019 Frederika Cull dan Puteri Indonesia 2022 Laksmi de Neefe, keduanya mewujudkan esensi pemberdayaan perempuan, karena mereka adalah lambang kecantikan, kekuatan, dan kecerdasan. Frederika Cull adalah Miss Universe Indonesia pertama yang masuk 10 besar di ajang Miss Universe sementara Laksmi adalah perwakilan pertama dari Bali.

Musim Panas - A Celebration of Place

Dari 5 Juli hingga 31 Agustus, hotel-hotel St. Regis akan membawa para tamu dalam ekspedisi cita rasa kuliner dan tradisi yang berkolaborasi dengan para koki dari berbagai destinasi St. Regis yang luar biasa. Cita rasa musim panas dirayakan dalam Exquisite Journey Menus yang menampilkan bahan-bahan yang bersumber secara lokal terbaik, serta reimajinasi yang luar biasa dari masakan budaya yang berbeda. The Art of Drinking akan menyajikan koktail spesial - termasuk penerbangan dari berbagai ikon St. Regis Bloody Marys dan koktail terinspirasi dari New York lainnya dengan cita rasa khas setempat - yang akan membawa para tamu ke destinasi St.Regis.

Musim Gugur - A Celebration of Culture

Mulai 6 September hingga 30 November, St. Regis hotels and resorts di Asia Pasifik akan mendirikan panggung yang tak ada bandingannya untuk perayaan budaya dan keragaman yang canggih. Para tamu dapat melihat Bright Encounters atau masterclass dengan St. Regis Butlers dan yang paling hebat di dunia mode untuk mempelajari Packing in Style, dengan tips untuk packing couture dan barang-barang mewah berharga saat bepergian. Layanan Butler adalah salah satu ritual khas yang paling dicintai dari brand St. Regis, dan masterclasses akan diiringi oleh Fashion Trunk Shows. Para tamu dapat bertemu dan berinteraksi dengan perancang busana, mendapatkan saran dipersonalisasi dari penata gaya ahli, menikmati pameran kreatif, dan membeli busana couture edisi terbatas. House of Celebration juga akan memperingati Shanghai Fashion Week dengan acara khusus di The St. Regis Shanghai Jing’an.

Musim Dingin - Celebration of Time

Akhir tahun dan awal tahun yang baru menawarkan kesempatan yang menyenangkan untuk dirayakan bersama keluarga dan teman. Mulai dari 6 Desember hingga 29 Februari 2024, St. Regis hotels and resorts akan menyambut para tamu dalam suasana mewah untuk perayaan liburan yang meriah. Sebagai bagian dari House of Celebration’s winter season, para tamu akan memiliki kesempatan untuk mempelajari kiat-kiat luar biasa untuk menyempurnakan ritual liburan dengan gaya St. Regis yang sesungguhnya. The Art of Gifting akan menampilkan para St. Regis Butlers menawarkan layanan membungkus kado menggunakan kertas kado musiman House of Celebration untuk para tamu di dalam kamar atau saat mereka bersantai sambil menikmati Afternoon Tea yang meriah. Anak-anak juga dapat menikmati brand’s Family Traditions, sebuah lokakarya untuk anak-anak tentang seni membungkus kado. Para tamu juga dapat memesan secara pribadi champagne sabering masterclasses, The Art of Sabrage, yang dipimpin oleh ahli St. Regis Butlers atau ahli mixologi, dan bersiaplah untuk terpesona saat mereka belajar tentang sejarah dan teknik sabrage, salah satu ritual malam yang paling ikonik dalam tradisi St. Regis.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://st-regis.marriott.com/.