DSP Luncurkan Wolf Blass Edisi Terbatas di Indonesia
DJAKARTA.ID – Salah satu series HBO populer, House of Dragon – prekuel dari Game of Thrones, “hadir” dalam produk wine edisi terbatas di Indonesia. Wolf Blass, merek anggur premium peraih penghargaan Treasury Wines Estates berkoloaborsi dengan Warner Bros. Consumer Products meluncurkan special limited-edition wine sebagai perayaan “Day of the Dragon” bulan Desember 2022 ini. Para wine connoisseur dan penggemar House of the Dragon di Indonesia akan dibawa “merasakan” sensasi anggur premium ala dunia Westeros.
Tersedia dalam tiga desain edisi, para penggemar dapat menjelajahi kembali dunia Westeros dengan anggur merah klasik Australia yang bergelora dan berkualitas tinggi, Wolf Blass Fire & Blood Cabernet Shiraz. Perpaduan cabernet sauvignon dan shiraz yang berwarna merah tua memiliki aroma dark fruit, blackberry, dan plum matang, dengan sedikit varietal cabernet dan sedikit rempah yang gurih. Anggur shiraz pada kolaborasi rasa ini menyumbangkan rasa manis buah yang dapat dirasakan pada langit-langit mulut, dengan plush fruit weight, rasa yang seimbang dengan struktur pohon ek dan tanin.
“Dengan antusiasme yang begitu besar terhadap serial ini, kami perlu bermitra dengan merek berkualitas yang diakui secara global dan memiliki visi dan ambisi yang sama – dengan memanfaatkan zeitgeist dan mengidentifikasi selera untuk anggur yang selaras dengan dunia Westeros. Kami tidak ragu Wolf Blass Fire & Blood Cabernet Shiraz akan menjadi blockbuster terhadap konsumen, terlepas dari apakah mereka merupakan penggemar Game of Thrones atau baru menonton serial ini untuk pertama kalinya saat penayangan House of the Dragon,” ungkap Andrew Bromell, Wakil Presiden, Produk Konsumen Warner Bros. ANZ.
Chris Hatcher, Wolf Blass Chief Winemaker menambahkan: “Perpaduan klasik asal Australia ini, lahir dari pendekatan penuh semangat Wolf Blass untuk melampaui yang lain, memberikan kesan akan penolakan merek untuk menjadi settle dan dengan penuh semangat berupaya untuk menghadirkan terbaik melalui anggur premium, berkualitas, dan terjangkau.”
Kolaborasi menarik dengan Warner Bros. Consumer Products ini merupakan babak lanjutan dalam kisah Wolf Blass dalam menggambarkan filosofi brand saat ini dan ke depannya. Langkah tersebut selaras dengan pendirian Wolfgang Blass terhadap kehidupan dan wine, menantang status quo dan mendorong para wine connoisseur dari seluruh dunia untuk tidak mudah puas akan suatu hal.
Wolf Blass Fire & Blood Cabernet Shiraz didistribusikan oleh Dwimitra Sukses Perkasa (DSP) dan tersedia dari mulai 22 Desember 2022 di Winestop dan toko ritel lainnya di Indonesia. (aul)
Posting komentar