Bercita Rasa di Ubud Food Festival 2018 dengan ABC
Sebagai sponsor pendamping Ubud Food Festival tahun ini, Kraft Heinz ABC membawa acara-acara menarik yang akan ‘membumbui’ pengalaman para pengunjung pada Ubud Food Festival 2018. Mengusung tema ‘Inovasi Cita Rasa Nusantara’, Kraft Heinz ABC akan menunjukan bagaimana menu masakan Indonesia yang dinikmati sehari-hari dapat terasa lebih lezat lagi dengan inovasi resep Kecap ABC kedelai pilihan perasan pertama persembahan chef ternama Petty Elliot dan Billy Kalangi. Pada kesempatan ini ABC turut memperkenalkan ragam makanan terpedas khas nusantara dengan Sambal ABC yang dipersembahkan oleh Bara Pattiradjawane.
“Sebagai sebuah merek lokal Indonesia, ABC berbagi visi yang sama dengan Ubud Food Festival - untuk meningkatkan ketertarikan dan popularitas masakan Indonesia. Sebagai sponsor pendamping, kami percaya bahwa ini merupakan bagian dari tanggung jawab kami untuk membawa visi ini melalui pengalaman-pengalaman kuliner festival menarik dengan menggunakan Kecap dan Sambal ABC keunggulan kami. Kami mengajak para pengunjung untuk berpartisipasi di stan, teater kuliner dan teater Food for Thought yang akan dipersembahkan oleh ABC di festival tersebut. Kami menjanjikan sebuah pengalaman cita rasa yang menarik,” kata Dhiren Amin, Head of Marketing South East Asia.
Pada festival yang berlangsung di Bali selama tiga hari ini, pengunjung dapat menikmati serangkaian kegiatan dari ABC untuk mendapatkan pengalaman dan inspirasi dari pesta kuliner makanan Indonesia, melalui kegiatan berikut:
“Kami selalu mencari cara baru untuk membawa inovasi kuliner untuk masyarakat Indonesia, dengan tujuan untuk dapat meningkatkan cita rasa asli dari masakan keseharian kita. Sejalan dengan tema Generasi Inovasi dari Ubud Food Festival 2018, ABC telah mempersiapkan serangkaian kegiatan inovatif tentang pengalaman kuliner luar biasa khas Indonesia”, Dhiren menyimpulkan.
Posting komentar