LG Indonesia Buktikan Komitmen Utamakan Kepuasan Pelanggan
DJAKARTA.ID – Perusahan teknologi dan elektronik LG Electronics Indonesia (LG) terus berinovasi memberikan kepuasan terbaiknya kepada konsumen. Tak hanya melalui serangkaian produk unggulannya, LG juga memberikan perhatian khusus pada kualitas layanan yang tentunya sangat memudahkan serta memanjakan konsumen setianya.
LG merilis empat program after sales service unggulan, seperti LG Evening Service, LG WhiteGlove Service, LG Ontime Service dan LG OBS Installation. Keempat layanan purna jual tersebut diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen LG di Indonesia yang sangat beragam.
“Kami memandang konsumen bukan hanya sebagai pembeli produk, melainkan sebagai stakeholder penting yang layak mendapatkan layanan terbaik. Salah satunya adalah melalui kemudahan akses layanan after sales yang prima. Kami juga aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya Electronic City dengan mengadakan program apresiasi untuk konsumen,” ujar Lee Taejin selaku President of LG Electronics Indonesia.
LG Evening Service adalah layanan khusus yang diberikan pada sore dan malam hari. Layanan ini tersedia untuk beberapa kota besar di Indonesia termasuk Jakarta, Surabaya, Makassar dan Medan. Lalu ada LG WhiteGlove Service, sebuah layanan eksklusif bagi pengguna produk premium dari seri LG Objet. Layanan ini menyediakan berbagai keistimewaan, seperti pusat pelanggan khusus, teknisi terlatih khusus, dan layanan pemeliharaan tanpa biaya. LG WhiteGlove Service memiliki nomor telepon khusus 08115462538 (0811-LG OBJET) yang terpisah dari pusat layanan produk LG lainnya. Layanan ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh konsumen LG di Indonesia.
Lanjut dengan layanan ketiga, yakni LG Ontime Service yang merupakan layanan jaminan tepat waktu dan penjadwalan kedatangan tim service sesuai kebutuhan dari konsumen. Terakhir adalah layanan LG OBS Installation yaitu service konsumen yang melakukan transaksi pembelian produk LG melalui LG Online Brand Store di lg.com/id.
Tak berhenti pada komitmen after sales service, LG juga menunjukkan kepeduliannya terhadap pelanggan melalui kerjasama dengan Electronic City. LG mengadakan undian berhadiah untuk memanjakan semua pelanggannya yang berlangsung pada 5 Juli 2024 di Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Program undian tersebut merupakan bagian dari acara “Electric Dragon” yang berlangsung sejak Maret hingga Juni 2024.
Pada acara undian, pelanggan berhasil memenangkan berbagai hadiah menarik, seperti Air Purifier, OLED TV 55”, UHD Smart TV 65 inci, mesin cuci bukaan depan, iPhone 15, Motor Elektrik E-Nine V5, hingga hadiah utama IONIQ 5. LG turut memeriahkan acara dengan pameran khusus produk LG yang berlangsung pada 1-7 Juli 2024. Selama acara, Electronic City dan LG menawarkan harga spesial untuk 4 produk pilihan, termasuk UHD SMART TV 43”, 50”, dan 65”. (aul)
Posting komentar