Bali Promotion

#ItsTimeforBali with Accor

Accor mengundang wisatawan ke Pulau Dewata dan menikmati rewards

#ItsTimeforBali, sebuah program pariwisata diluncurkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia sejak akhir tahun 2021. Accor mengajak para wisatawan untuk memulai tahun dengan rehat yang menyenangkan di Bali , menikmati relaksasi dan rewards di Pulau Dewata. Dari pantai keemasan hingga puncak gunung yang menawan, dari pijat yang menenangkan dan hari-hari santai di pantai hingga olahraga air dan aktivitas budaya yang menyegarkan, Anda hanya akan dimanjakan dengan pilihan-pilihan di surga pulau ini.

Jelajahi semua yang ditawarkan Bali dengan diskon 20% melalui penawaran Accor It’s Time For Bali. Nikmati fleksibilitas dengan pembatalan gratis, untuk reservasi yang dibatalkan paling lambat 3 hari sebelum kedatangan. Anggota ALL - Accor Live Limitless akan menikmati 800 ekstra poin reward saat menginap minimal dua malam dan dengan mendaftar ke penawaran Unwrap Rewards Anda sebelum memesan. Anggota Accor Plus mendapatkan diskon 30% untuk menginap.

Pengalaman Anda dimulai di Kuta. Tingkatkan energi Anda di tepi pantai Kuta yang menarik. The Kuta Beach Heritage Hotel Bali – Managed by Accor terletak di area Pantai Kuta. Hotel ini menawarkan akses ke banyak tempat wisata terkenal di kawasan Kuta, termasuk mal Beachwalk, Kuta Square, pasar seni Kuta, jalan Legian dan banyak lagi.

Berkunjunglah ke Legian untuk liburan santai di antara keramaian yang lebih rendah dengan air laut yang surut. Terletak di antara Pantai Kuta dan Legian yang terkenal di Bali, Pullman Bali Legian Beach yang menawan adalah oasis alami dan tenang, hanya beberapa langkah dari pantai Legian di mana Anda dapat belajar berselancar atau sekadar berjemur sambil membaca dan menunggu matahari terbenam dengan dramatis . Hotel ini juga dekat jantung area rekreasi Bali di mana Anda dapat berbelanja di butik-butik unik, dan menikmati hiburan malam yang menarik di jalan-jalan yang dipenuhi restoran dan bar. Taman air, pasar seni, dan mal juga berada di dekat hotel.

Suasana santai Sanur dan perairan dangkal yang tenang menjadikannya salah satu tujuan paling ramah keluarga di Bali. Sanur adalah pantai matahari terbit di bagian selatan Bali, dengan topografi melengkung dengan pasir putih yang indah. Berbagai aktivitas dapat dijumpai di pantai Sanur mulai dari bermain layang-layang, berenang, hingga menikmati panorama laut yang luar biasa. Terletak tepat di jantung kota Denpasar, pintu gerbang ke Bali, Mercure Resort Sanur menawarkan para tamu akses ke tempat-tempat wisata terbaik kota, restoran, toko, tempat hiburan dan bar.

Pilihlah Nusa Dua untuk resor mewah, pantai yang masih asli dengan pengalaman unik. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort berlokasi di daerah kantong semenanjung selatan Bali, dekat dengan pantai timur Nusa Dua yang tenang dan tenteram, rumah bagi Bali Nusa Dua Theatre, Bali National Golf Club, dan pusat perbelanjaan Bali Collection, pusat makan dan hiburan. Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari bandara dan berkendara singkat ke utara menuju kawasan olahraga air pantai Tanjung Benoa. Resor pantai yang mewah ini terletak di dalam kawasan resor eksklusif Nusa Dua, dengan matahari terbit yang menakjubkan, pantai, dan jalur tepi pantai yang terbentang lebih dari 7 km, cocok untuk jalan-jalan pagi atau tur bersepeda.

Jika Anda mencari seafood, Jimbaran wajib dikunjungi. Setelah menikmati makanan laut segar, para petualang akan menyukai tebing kapur Jimbaran, hutan rimbun, dan pura laut kuno. Benamkan diri Anda dalam kehidupan pulau, kuliner yang semarak, dan kesegaran Bali di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, kurang dari 5 menit berjalan kaki ke Pantai Jimbaran. Bersantai di kolam dengan tempat tidur gantung di kolam, rasakan pengalaman kuliner di sekitar resor.

Untuk keamanan dan kenyamanan tamu, hotel-hotel Accor telah menerapkan langkah-langkah ketat dan telah disertifikasi oleh INDOnesia CARE (Audit untuk Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta protokol dan standar ALLSAFE Accor. Standar ALLSAFE dikembangkan bersama Bureau Veritas, pemimpin dunia dalam pengujian, inspeksi & sertifikasi kebersihan. Label ALLSAFE mewakili komitmen Accor untuk menegakkan standar tinggi ini di semua hotel dan didukung oleh kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat.

Untuk perjalanan Anda di Bali, cukup pesan hari ini hingga 15 Januari 2022 untuk menginap mulai 17 Januari hingga 31 Maret 2022. Jelajahi hotel-hotel Accor di Bali yang berpartisipasi dengan mengunjungi https://all.accor.com/promotions-offers/hot-deals-offers/owm014471-001-its-time-for-bali.en.shtml