Resto/Cafe/Bar

Jasmine Delight at First Sight!

Sajikan Pengalaman Teh Beraroma Bunga Premium, Molly Tea Resmi Hadir di Indonesia

DJAKARTA.IDMerek floral tea asal Shenzhen, China – Molly Tea akhirnya resmi menyapa penggemar teh di Indonesia dengan membuka dua gerai pertamanya, yakni di Mall Kelapa Gading 3 dan Mall Gandaria City. Terinspirasi dari budaya minum teh di Asia Timur, Molly Tea menggabungkan keanggunan tradisi dengan sentuhan gaya hidup modern masa kini.

Didirikan pada tahun 2020, Molly Tea berekspansi menjadi merek global dengan lebih dari 2.000 gerai di seluruh dunia, seperti Bangkok, Sydney, San Francisco, Toronto, London, Chicago, dan kini menyapa Jakarta. Mengusung tagline “Jasmine Delight at First Sight,” Molly Tea dikenal dengan teh melati sebagai signature-nya. Selain itu, Molly Tea juga menyajikan varian floral tea premium lain yang masing-masing menghadirkan aroma dan cita rasa unik, meliputi Jasmine, White Champaca, Gardenia, serta Dan Cong Oolong.

Seluruh minuman dibuat menggunakan teh premium yang diimpor dari China, sehingga menghadirkan keseimbangan sempurna antara aroma dan rasa. Pelanggan  juga dapat menyesuaikan kadar gula dan kemanisan minuman sesuai selera. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih susu segar atau oat milk untuk varian tertentu serta pilihan topping menarik.

Merayakan kedatangannya di Indonesia, Molly Tea sempat menghadirkan Molly Tea Garden (20 – 23 November 2025) kemarin, sebuah instalasi pop-up bertema bunga. Area ini dirancang sebagai ruang interaktif yang terinspirasi dari empat varian floral tea dari Molly Tea. Pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas seru untuk mengumpulkan cap dan menukarkannya dengan hadiah eksklusif.

Setelah membuka dua gerai pertamanya, Molly Tea akan segera hadir di lokasi lain seperti Summarecon Serpong, The Park Pejaten, dan Supermal Karawaci yang dijadwalkan buka pada bulan Desember 2025. Ke depannya, Molly Tea akan memperluas jangkauannya ke lebih banyak kota di Indonesia. (aul)