Shopping

Just Ask PIA !

Plaza Indonesia meluncurkan layanan konsumen terbaru, Plaza Indonesia Assistant

Menutup tahun 2021, Plaza Indonesia meluncurkan layanan konsumen terbaru yang dinamakan Plaza Indonesia Assistant, atau bisa disebut sebagai “PIA”. Layanan PIA dihadirkan untuk semakin mendekatkan Plaza Indonesia dengan konsumennya. Seluruh konsumen dari member Plaza Indonesia Privilege Card maupun non-member kini akan lebih mudah mengetahui segala informasi terkini mengenai Plaza Indonesia.

Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia mengatakan “kami menghadirkan PIA sebagai salah satu jawaban dari tuntutan digitalisasi pelayanan Plaza Indonesia, agar konsumen semakin mudah mengetahui segala informasi, promosi-promosi di PI dan member Plaza Indonesia Privilege Card bisa cek points mereka, kapanpun dan dari manapun mereka berada. Dan dengan layanan PIA ini bisa mengurangi antrian konsumen di area concierge yang sekadar bertanya tentang promosi-promosi yang lagi berjalan, sehingga bisa tetap turut menjaga protokol kesehatan dan menjaga jarak untuk keselamatan konsumen”

Cara menggunakan layanan PIA ini sangat mudah, konsumen hanya tinggal chat melalui aplikasi WhatsApp ke nomor +628111338388 , lalu tinggal ikuti alur chat PIA yang mudah dimengerti. Layanan ini sudah bisa digunakan mulai Senin 27 Desember 2021.

Khusus member Plaza Indonesia Privilege Card, melalui PIA bisa cek poin, cek profil, pengumpulan dan masa berlaku poin. Dan untuk seluruh konsumen yang non-member bisa cek segala informasi mulai dari promo-promo yang sedang berlangsung, acara-acara yang sedang berjalan di Plaza Indonesia, directory toko, dan layanan-layanan servis online lainnya.

“Ini adalah tahap awal peluncuran layanan Plaza Indonesia Assistant, tentu kami akan kembangkan dan perbarui terus segala informasi dan fitur di dalamnya, semua demi kenyamanan konsumen setia Plaza Indonesia,” Zamri Mamat menambahkan.