Global Travel

Karma Group Memperkenalkan Properti Baru di Vietnam

Menghadirkan Karma Song Hoai di Bantaran Sungai Thu Bồn

Karma Group yang terkemuka kini menyambut satu lagi properti elegan ke dalam portofolio resor mewahnya, yang kali ini berlokasi di Vietnam. Karma Song Hoai terletak di kota Hoi An yang indah dan telah tercatat sebagai kota warisan budaya dunia oleh UNESCO.

Properti luas ini memiliki sejumlah 51 suites dan kamar keluarga, masing-masing memiliki balkon pribadi dan didukung oleh fasilitas restoran, bar, gym, termasuk spa. Namun demikian, daya tarik utamanya bukan hanya pada fasilitas yang tersedia, namun juga pada lokasinya; Karma Song Hoai terletak di bantaran sungai Thu Bồn, hanya berjarak 1 kilometer, atau naik sepeda atau jalan kaki sejenak dari kota tua. Jika ingin lebih santai lagi, bisa memanfaatkan fasilitas mobil golf untuk diantar ke pusat kota. Juga berdekatan adalah pantai Cua Dai dan An Bang, sekitar 20 menit perjalanan naik sepeda dari resor.

John Spence, pimpinan dan pendiri Karma Group, belum lama ini menyampaikan berita ini kepada sahabat dan rekannya: “Saya merasa gembira karena bisa mengumumkan Karma Song Hoai sebagai akuisisi properti paling baru kami.”

“Saat ini resor masih tutup karena pandemi, namun kami yakin bisa buka dalam waktu dekat dan kembali menyajikan pengalaman luar biasa kepada para anggota dan tamu. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam resor baru ini, terutama mengingat kondisi yang cukup rumit saat ini. Seperti halnya Anda semua, saya sudah tidak sabar lagi untuk mengunjungi negara yang indah ini saat pariwisata dunia sudah mulai dibuka lagi, dan saya sangat yakin bahwa di tahun-tahun yang akan datang, properti ini akan jadi bintang yang hebat.”