Yup Layanan Aggregator Bayar Nanti Meluncurkan Kampanye Terbaru untuk Mewujudkan Aspirasi Generasi Muda
SAAT ini, kita berada pada era di mana aspirasi dan mimpi memainkan peran penting bagi seseorang dalam mendapatkan apa yang diinginkan. Aspirasi bisa mencerminkan cita-cita, harapan, dan juga impian seseorang, tak terkecuali generasi muda. Melihat pentingnya aspirasi dalam hidup, Yup, sebagai aggregator bayar nanti meluncurkan kampanye terbaru bertajuk #KebebasanPenuh untuk mendukung generasi muda bisa meraih aspirasi dan apa yang diinginkan secara bebas dan penuh melalui akses keterjangkauan terhadap merek terkemuka.
Pada kampanye ini, Yup yang merupakan perusahaan teknologi finansial yang tercatat dan diawasi oleh OJK telah menjalin berbagai kerja sama dengan berbagai merek terkemuka yang dapat mewujudkan aspirasi para penggunanya. Mulai dari Indomaret, CGV, KFC, Cinema XXI, Hypermart Group, Alfamart, Cinépolis Cinemas Indonesia, Planet Ban, Inul Vizta, Shop&Bike, Xing Fu Tang, Llao Llao, Warung Leko, Haagen Dazs, Oriskin, dan Hokben. Yup bertujuan untuk memberikan dukungan yang beragam kepada masyarakat dari berbagai latar belakang untuk mencapai keinginan dan aspirasinya.
Richard Haris selaku VP Marketing dari Finture Group menyampaikan, “Yup menyadari bahwa masyarakat tak terkecuali generasi muda memiliki berbagai aspirasi dalam hidup. Namun, tidak semua aspirasi mudah dan bisa dicapai. Oleh karena itu, kami bersama dengan para mitra terus berusaha untuk menjadi support system yang optimal agar generasi muda dan seluruh masyarakat dapat meraih apa yang diinginkan dengan mudah dan terjangkau.
Melalui kampanye #KebebasanPenuh, Yup berkomitmen untuk membantu banyak individu dalam meraih kebebasan penuh guna mengejar dan mewujudkan aspirasinya. Para pengguna nantinya bisa menikmati limit bayar nanti hingga 100 juta, transaksi dengan pilihan bunga 0% untuk 40 hari atau cicilan hingga 12 bulan yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi keuangan pengguna. Hal ini diharapkan dapat mewujudkan aspirasi tanpa terhalang oleh keterbatasan apapun,”tambah Richard.
Lebih lanjut sebagai support system yang optimal dalam meraih aspirasi, para pengguna Yup tidak perlu khawatir dalam penggunaan nantinya. Yup bisa digunakan di mana saja dan kapan saja dengan akses mudah serta terjangkau. Metode pembayaran mulai dari penggunaan kartu fisik, scan QR, dan juga transaksi melalui virtual account untuk transaksi online pada aplikasi Yup bisa dilakukan apabila menggunakan layanan aggregator bayar nanti dari Yup.
“Kami ingin generasi muda, masyarakat, dan seluruh pengguna bisa dimudahkan untuk meraih #KebebasanPenuh tanpa batas melalui akses yang kami berikan. Bukan hanya meraih mimpi dan aspirasi, kami juga akan terus mendorong para pengguna untuk bisa mengelola keuangan mereka lebih cerdas dalam berbelanja dan melakukan pembayaran, bersama Yup,” tutup Richard.
Yup memiliki beberapa akun media sosial, diantaranya akun Instagram @thinkyup.id dan website yupindonesia.com. Pengguna Yup dapat mengakses informasi mengenai Yup dari akun-akun tersebut untuk dapat lebih tahu akan program dan layanan yang disediakan oleh Yup sebagai aggregator bayar nanti. Aplikasi Yup dapat dengan mudah ditemukan dan diunduh melalui Google PlayStore maupun AppStore.
Posting komentar