Bali Promotion

Kejutan dari The Pari Sudha

The Pari Sudha meluncurkan harga promosi khusus bagi seluruh Warga Negara Indonesia

DALAM rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, The Pari Sudha meluncurkan sebuah harga promosi khusus bagi seluruh Warga Negara Indonesia yang ingin melancong ke Ubud di Pulau Bali. Program ini diluncurkan sebagai bentuk apreasiasi terhadap rekan-rekan WNI yang telah membantu program pemulihan ekonomi dan pariwisata di Pulau Bali.

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia yang sah (Dibuktikan dengan kepemilikan Kartu Tanda Penduduk yang berlaku), Anda dapat melakukan pemesanan kamar tipe apapun di The Pari Sudha dengan harga yang jauh lebih hemat dibandingkan harga yang tertera di situs manapun. Dikarenakan promosi ini bersifat terbatas hanya untuk WNI, pemesanan kamar hanya dapat dilakukan melalui surat elektronik di info@theparisudha.com atau melalui WhatsApp di +6281905059333. Anda juga dapat melakukan pemesanan secara langsung di situs web https://theparisudha.com dengan memasukan kode promo AKUORANGINDONESIA saat melakukan pemesanan kamar. Apabila Anda menginap di atas satu (1) malam, akan ada potongan harga ekstra sehingga paket menginap Anda akan menjadi jauh lebih murah.

Seluruh kamar yang dipesan menggunakan rate khusus WNI ini sudah termasuk makan pagi untuk dua (2) orang per hari nya. Anda juga dapat meminta The Pari Sudha untuk merias ranjang dengan bunga secara Cuma-Cuma apabila terdapat acara khusus (Bulan madu, ulang tahun, selebrasi pernikahan dan lain-lain). The Pari Sudha juga menyediakan harga khusus untuk beragam aktivitas di Mason Adventure bagi Anda yang ingin melakukan kegiatan di luar ruangan bersama dengan teman atau orang tercinta.

Promosi ini tidak memiliki masa berakhir sehingga Anda dapat menikmati harga khusus ini kapanpun. Harap diperhatikan bahwa promosi ini tidak dapat dinikmati oleh non-WNI dan The Pari Sudha akan mengenakan denda apabila terdapat Warga Negara Asing yang menginap menggunakan harga khusus ini.