Tidak dipungkiri, tas merupakan salah satu komponen penting dari setelan.fashion para wanita. Dengan selera yang berbeda dalam memilih model tas, setiap wanita mempunyai keinginan yang sama untuk memiliki tas impian yang berkualitas. Ahikoza, merk tas berbahan kulit eksotis karya Namrata Dudaney, hadir untuk wanita pecinta fashion dengan kualitas unggul. Bekerja sama dengan perancang busana terkenal asal India, Arpita Mehta, Ahikoza akan meluncurkan koleksi tas terbaru, dengan mengombinasikan nuansa tradisional dengan kulit eksotis. Dilengkapi dengan sesi spesial dari Cle de Peau Beaute skin solution, acara peluncuran brand tas yang mulai digemari di kalangan Bollywood dan Hollywood ini akan diselenggarakan di Akira Back Private Room di mana Rachel Nathani yang dikenal sebagai pengusaha sukses dan pecinta .fashion akan menjadi penyelenggara acara tersebut. Koleksi terbarunya akan tersedia untuk umurn di website www.ahikoza.com dan beberapa toko pilihan di Jakarta dan Bali.
“Kolaborasi ini bertujuan untuk menggabungkan semangat saya dan Arpita Mehta dengan membawa elemen yang merepresentasikan esensi dari kedua brand kami. Kami merancang dua model khas, yaitu The Azeline Potli dan The Nammos Foldover Clutch dengan berbagai macam paduan warna yang cantik,” jelas Namrata Dudaney, pendiri Ahikoza yang lahir dan besar di Bali, Indonesia.

Model tas Potli untuk The Azeline Potli adalah kantong bergaya etnik khas India yang sering dipasangkan dengan ansambel tradisional yang sudah ada sejak dulu. Dilapisi dengan kulit karang khas dan eksklusif, Ahikoza dan Arpita Mehta menawarkan sentuhan modern pada desain tradisional dengan berbagai pilihan warna cerah dan tali tas. Selain itu, The Nammos Foldover Clutch sebagai salah satu desain signature adalah clutch dengan model kompartemen dan aksen sarung tangan yang trendi. Selain dapat digunakan dengan 3 cara, clutch ini juga fungsional karena dapat memuat barang yang cukup banyak di dalam kompartemen tersembunyi di dalam tas.
“Saya mendapat inspirasi saya dari nilai budaya dan gaya pribadi yang unik. Sebuah kehormatan bagi saya untukmendesain koleksi ini bersama dengan Arpita Mehta. Dalam mendesain tas, kami mengutamakan kemudahan dan kenyamanan untuk pengguna,” ucap Namrata Dudaney lebih lanjut.
Ahikoza merupakan merek lokal yang lahir dan dikembangkan di Bali dan dikenal karena bentuknya yang asimetris serta sentuhan keunikan pada setiap desain. Dengan estetika geometri yang terinspirasi dari seni instalasi arsitektur dan patung, desain Ahikoza terdiri dari kerajinan tangan yang dibuat oleh seniman dengan tingkat kerumitan yang tinggi. Saat ini, Ahikoza telah menemukan pelanggan setia di kalangan selebriti Bollywood dan Hollywood. Ahikoza terlihat dalam film Bollywood Blockbuster Veere Di Wedding dan serial TV CW, Dynasty. Selain itu, kolaborasi edisi terbatas dengan model Victoria’s Secret, Barbara Fialho, semakin memperkuat profil brand ini. Ahikoza telah memproduksi beragam produk, koleksi signature berwarna cerah tetap menjadi aksesori favorit para selebriti baik di luar ataupun di dalam karpet merah.
Posting komentar