Kehadiran DLM [Dewi's Luxe Market] di Plaza Indonesia jadi titik baru pusat gaya hidup Indonesia!
AKAN ada yang seru di Plaza Indonesia mulai 23 September hingga 15 November mendatang. Ya, Pop-up space Dewi’s Luxe Market [DLM] resmi dibuka sebagai salah satu kiblat fashion di tanah air. Mengedepankan kreativitas mode Indonesia, 13 jenama akan melengkapi ragam mode di pusat gaya hidup Jakarta persembahan majalah DEWI.
Melalui proses kurasi yang mumpuni, DLM sukses mendorong kreativitas desainer dengan beragam aspek meliputi dari gaya, keberlanjutan estetika hingga tren yang kekinian. Svida Alisjahbana, CEO GC Media Group mengatakan jika ruang ini memiliki kontribusi penting untuk memperluas jangkauan retail masing-masing.
"Dewi’s Luxe Market di Plaza Indonesia menjadi wujud dari perjalanan kami dalam membangun ekosistem fashion di Indonesia. Ruang retail ini berkontribusi penting dalam mendukung jenama lokal yang ingin memperluas jangkauan retail mereka. Kami berkomitmen untuk terus melanjutkan kesuksesan Dewi’s Luxe Market dalam mendorong jenama mode Tanah Air tidak hanya melalui retail partner, tetapi juga mendukung mereka dalam mengembangkan bisnisnya, meningkatkan kapasitas sekaligus memperluas pasarnya di ekosistem yang tepat dan berkelanjutan." ujarnya.
Seperti diketahui, DLM akan membentuk sebuah ekosistem baru dimana jenama mode, kecantikan, dan gaya hidup pilihan dengan pengalaman interaktif bagi para pengunjung dipertemukan. Lebih dari sebuah marketplace, DLM adalah komitmen nyata DEWI dalam menghubungkan industri kreatif dengan publik. Melalui rangkaian signature program JFW seperti Lomba Perancang Mode, Lomba Perancang Aksesori, Fashion Force Awards, hingga Dewi Fashion Knights, Dewi dan Jakarta Fashion Week telah membangun sebuah lingkaran komunitas fashion yang solid.
“Dewi’s Luxe Market menjadi rumah bagi komunitas fashion dari panggung peragaan menuju ruang retail. Seiring dengan perkembangannya, kami melihat adanya perubahan customer behaviour dalam berbelanja fashion. Oleh karena itu, konsep retail space DLM ini berkonsep modular dan sangat fleksibel. Jenama mode yang hadir telah melalui proses kurasi tim DEWI dan dipastikan belum ada koleksi yang sama di Plaza Indonesia. Kehadiran mereka di Dewi’s Luxe Market melengkapi koleksi mode yang tersedia di pusat retail premium ini. Tim kurasi DEWI tidak hanya menyajikan tren, tetapi juga menjadi penggerak utama yang membentuk selera konsumen saat ini” tambah Andandika Surasetja, selaku Editor-in-Chief Majalah Dewi.
Posting komentar