Beauty

Kolaborasi ESQA Cosmetics dengan DC dan Warner Bros. Consumer Products

ESQA Cosmetics Luncurkan Koleksi Makeup Wonder Woman Believe in Wonder Collection

Tidak dapat dipungkiri bahwa kita membutuhkan secercah harapan saat ketidakpastian tak henti-hentinya melanda dan membuat kita melupakan kekuatan dalam diri kita. Melalui kolaborasi dengan Warner Bros. Consumer Products dan DC, ESQA Cosmetics siap menyalakan kembali energi positif dalam setiap beauty enthusiast di Indonesia dengan Wonder Woman Believe in Wonder Makeup Collection. Rangkaian yang diluncurkan untuk merayakan hari jadi The Wonder Women yang ke-80 ini didedikasikan untuk kekuatan dan kecantikan yang luar biasa dari luar dan dalam diri setiap perempuan Indonesia. Makeup vegan premium yang dapat dikoleksi ini hadir dalam nuansa dan rona yang beragam namun serbaguna, cocok untuk digunakan sehari-hari dan akan diluncurkan secara eksklusif di Sociolla.com pada 28 Juni 2021.

“Sebagai merek kecantikan lokal yang selalu berfokus pada kebutuhan konsumen, ESQA memiliki misi untuk selalu mendukung dan membangkitkan semangat pemberdayaan perempuan. Kami merasa sangat terhormat telah terpilih untuk meluncurkan koleksi kolaborasi eksklusif dengan DC dan Warner Bros. dalam kampanye hari jadi yang ke-80 mereka. Melalui Wonder Woman Believe in Wonder Collection, kami berupaya membuat setiap beauty enthusiast Indonesia percaya pada kekuatan super yang ada dalam diri mereka,” ujar Cindy Angelina selaku Co-Founder ESQA Cosmetics.

Koleksi superhero-centric ini terdiri dari beberapa produk baru dan favorit dari ESQA yang semuanya dihiasi dengan simbol “W” dari Wonder Woman yang ikonik. Rangkaian makeup Wonder Woman Believe in Wonder terdiri atas:

  1. Fearless Eyeshadow Palette yang membawa sembilan warna yang bervariasi dengan formal satin, glitter, matte, dan duo-chrome yang memukau.
  2. Cheek Palette - hadir dalam dua rona Champion dan Confident, kembali membawa perona pipi ESQA yang populer di antara beauty enthusiast Indonesia
  3. Cushion Blush - hadir dalam tiga warna Brilliant, Courageous, dan Compassion, dengan hasil akhir natural yang natural dan satin.
  4. Brow Pencil - hadir dalam tiga warna Ash Brown, Dark Brown, dan Chocolate, siap dengan tegas dan lugas menyalakan kekuatan dalam diri #ESQAADDICTS

Untuk mendukung peluncuran rangkaian produk ini, ESQA Cosmetics juga meluncurkan kampanye digital #BelieveInWonder sebagai dorongan bagi perempuan Indonesia untuk menemukan kembali pada kekuatan super dalam diri mereka. Kampanye ini melibatkan lebih dari 20 tokoh perempuan tangguh dari berbagai latar belakang - beauty influencer, entrepreneur, dokter gigi, mahasiswa berprestasi yaitu Tasya Farasya, Rachel Vennya, Tyna Kanna Mirdad, Dilla Jaidi, Ludovica Jessica, Cindercella, dan masih banyak lagi. Perempuan-perempuan ini mewakili beragamnya kemandirian, kekuatan, kemampuan, dan kecantikannya perempuan Indonesia.

Cindy turut menyatakan bahwa ESQA Cosmetics akan selalu berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk terbaru yang multifungsi dan praktis untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. ESQA Cosmetics juga berencana untuk terus melakukan ekspansi ke negara-negara lain di Asia. Saat ini ESQA sudah tersedia di Malaysia, Singapura, dan Cina. ESQA juga akan segera melakukan ekspansi ke Vietnam dan memperluas rangkaian produk mereka.

Wonder Woman yang merayakan ulang tahun ke-80 tahun ini, memulai debutnya di All Star Comics #8 pada 21 Oktober 1941 dalam cerita cadangan yang dimaksudkan untuk menguji daya tariknya pada saat pahlawan super wanita masih teramat langka. Langsung digemari dalam waktu yang singkat, cerita dan sampul pertama Wonder Woman ada di Sensation Comics #1 (tanggal sampul Januari 1942), dan dengan sangat pesat mendapatkan serinya tersendiri pada musim panas itu melalui peluncuran Wonder Woman #1. Generasi-generasi berikutnya mengenal Putri Amazon ini dengan gelang yang tidak bisa dihancurkan dan Lasso of Truth melalui serial televisi hit tahun 1970-an. Sejumlah acara dan film Wonder Woman dan DC saat ini sudah tersedia on demand di Indonesia melalui layanan streaming HBO GO.

Film terobosan 2017 Wonder Woman adalah film aksi langsung terlaris terbesar yang pernah ada dengan sutradara wanita pada saat dirilis. Sekuelnya, Wonder Woman 1984 ditayangkan perdana di HBO Max (di AS) dan di bioskop secara global pada Desember 2020, dan sekarang tersedia dalam Digital HD, 4K Ultra HD, Blu-ray, dan DVD.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas