Bali Spotlite

Konsultasi Daring dan Cetakan Dental secara Virtual di Masa Pandemi

Rata Menyediakan Layanan yang Mudah dan Praktis untuk Konsumen di Bali

Sejak mengawali perkenalannya di Bali pada bulan Juni lalu, Rata telah membawa perawatan dental ke tingkat lebih tinggi di pulau Bali dengan menyediakan produk terbaru dan paling inovatif serta layanan dalam prosedur dental dan dentistri kosmetik. Dipimipin oleh tim dokter gigi berpengalaman, Rata berlokasi di Jalan Tukad Barito III No. 16, Denpasar, dan buka Senin hingga Sabtu dari pukul 09.00 - 17.00.

Salah satu layanan klinik yang paling dicari adalah Rata Clear Aligner: cara baru untuk meratakan gigi tanpa behel metal atau kawat tradisional. Rata Clear Aligner dibuat dari plastik untuk penggunaan medis, bebas BPA serta fleksibel. Teksturnya tidak telihat dan fleksibel dalam penggunaan.

Rata Clear Aligner juga dapat dilepas, nyaman dan mudah dibersihkan. Pasien dengan mudah dapat menggosok gigi dan menggunakan floss tanpa sehari-hari direpotkan dengan kawat atau behel yang menghalangi. Rata Clear Aligner juga menggunakan Teknologi Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence (AI) Technology), seperti simulasi video 3D untuk memastikan analisa akurat dari kasus dental pasien.

“Rata adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan senyum sempurna tanpa ada yang mengganggu. Umumnya orang percaya bahwa perawatan gigi itu terasa sakit, mahal, dan penuh stress. Namun dengan Rata, kami menyediakan solusi yang mudah dan praktis dengan Clear Aligner yang transparan dan bisa dilepas setiap saat. Kami menyediakan perawatan dalam jangka pendek dengan durasi 3-6 bulan dan Clear Aligner kami 60% lebih murah dibandingkan behel, “ jelas Co-Founder dan CMO Rata, drg. Deviana Maria.

Tersedia rangkaian lengkap perawatan dental dan ortodontik di Rata dengan harga yang terjangkau, termasuk pembersihan karang gigi, cabut gigi, implant gigi, veneer porselin, perawatan akar gigi, dental crown dan bridges, perawatan gusi dan banyak lagi.

Konsumen yang mencari perawatan gigi yang aman dan mudah selama pandemi, Rata juga menyediakan solusi praktis dalam bentuk konsultasi daring yang baru diluncurkan untuk Rata Clear Aligner.

Tujuh langkah mudah untuk mendapatkan Rata Aligner:

  1. Hubungi layanan konsumen Rata. Tombol chat WhatsApp dapat ditemukan di laman Rata, atau dengan klik tautan pada halaman Instagram.
  2. Lakukan pemesanan konsultasi darin
  3. Box DIY Rata akan dikirim ke rumah
  4. Konsultasi secara daring dan cetakan dental akan dituntun oleh dokter gigi Rata melalui Zoom
  5. Konsumen harus mengirimkan kembali hasil cetakan dental,namun jangan khawatir karena ada putty dan tray yang dapat digunakan untuk latihan, sebelum cetakan dental yang sebenarnya dilakukan
  6. Kemudian Rata akan mengirimkan video simulasi 3D
  7. Clear Aligner Rata set akan dikirimkan kembali ke rumah

Sejak diperkenalkan pada tahun 2019, Rata menjadi pemimpin di industri dental Indonesia, dengan melayani lebih dari 20000 pasien dengan pembukaan klinik yang tersebar secara strategis di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan kini Denpasar. Rata juga berencana memperluas layanannya di wilayah Indonesia lainnya dalam tahun-tahun mendatang, dan dalam waktu dekat membuka klinik di Sumatra (Medan & Batam), dan Sulawesi (Manado).

Melihat antusiasme dan permintaan yang tinggi di pulau Bali, Rata juga berencana untuk memperluas layanan di Bali dalam waktu dekat.

“Menindaklanjuti permintaan yang tinggi untuk menambah layanan di Bali, kami akan segera merencanakan pembukaan klinik di Canggu and Ubud, segera setelah perbatasan sudah buka kembali, “ ungkap drg Deviana Maria lebih lanjut.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Rata dan Rata Clear Aligners, silakan kunjungi www.Rata.id atau melalui akun sosial media Rata: Instagram, Facebook dan YouTube.

 

 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas