Home & Garden

LET’S GO OUTSIDE!

LUAR Ajak Masyarakat Mengeksplorasi Area Luar Ruangan

DJAKARTA.ID – Kebutuhan atas area luar ruangan (outdoor) semakin dinikmati sejak masa pandemi. Setiap orang berusaha memanfaatkan ruangan secara maksimal dan dibuat senyaman mungkin. Seperti yang kita ketahui, tata ruang secara terbuka ini bisa mengakomodasi area multifungsi buat bersantai, bekerja, atau bahkan sebagai estetika ruangan.

Berangkat dari hal tersebut, LUAR, sebuah lini bisnis furnitur di bawah naungan Malka Indonesia, mengenalkan koleksinya di hadapan media pada tanggal 20 Oktober 2022 di The Hampton Garden, The Langham Hotel, Jakarta. Mengusung desain modern-minimalist, LUAR menghadirkan perabotan luar ruangan, seperti sofa taman, kursi taman, lampu, aksesoris meja makan, outdoor cooking, hingga parasol.

Bertajuk “Let’s Go Outside”, LUAR ingin mengajak masyarakat untuk bersenang-senang mengeksplorasi area luar ruangan. “Kami ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dan mungkin belum pernah ada di Indonesia. Konsep outdoor furniture ini adalah salah satu brand luar biasa, fun, and energetic. Showroom kami akan berada di Indonesia Design District, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Tentunya, display secara lengkap akan hadir di sana. Rencananya akan baru opening pada Maret 2023,” papar Zaky Makarim, Sales of Director LUAR.

Foto: Zaky Makarim, Sales Director of LUAR

Koleksi perabot dari LUAR ini bisa dikatakan sangat unik karena selain fungsinya sebagai furnitur luar ruangan, mereka juga menciptakan perangkat khusus di dalamnya, sehingga beberapa item bisa menyala di saat malam hari.

“LUAR hadir sebagai furnitur eksterior untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang beragam. Tak hanya desain yang luar biasa, furniture kami juga dilengkapi dengan perangkat khusus yang energetic dan tidak terduga,” tambah DJ Mear selaku Director of Marketing and Product Development LUAR.

Furnitur eksterior LUAR ini didatangkan dari enam jenama ternama di dunia, yakni Plust (Italia), Fermob (Perancis), Tuuci (Amerika Serikat), Diabla (Spanyol), Qeebo (Italia), dan Monolit (Indonesia). Tak heran jika varian koleksi LUAR sangat banyak dengan rentang palet warna yang lebar.

Material yang digunakan pada koleksi furnitur LUAR menggunakan bahan polyurethane dan aluminium dengan ketahanan tinggi terhadap cuaca, khususnya di daerah tropis seperti Indonesia. “Saya ikut bergembira atas kehadiran LUAR dengan koleksinya yang berkualitas prima ini. Desainnya sangat variatif dan mengikuti tren eksterior masa kini,” ungkap Amalya Hasibuan, seorang landscape designer sekaligus founder Eschol Green yang berkolaborasi dengan LUAR. (aul)