Urban Fashion

Levi’s® dan NewJeans Rayakan Ekspresi Diri dengan 501® Fits dan Seasonal Looks

Kampanye baru untuk mempromosikan semangat dalam mengekspresikan diri secara autentik

SEBAGAI Global Brand Ambassador untuk Levi’s®, Group Girl Band asal Korea NewJeans ikut serta merayakan ulang tahun yang ke-150 dari jeans Levi’s® 501®, salah satu ikon style global yang paling lama dan merupakan model jeans original yang menjadi jeans pertama. Bersama Levi’s®, Group Girl Band asal Korea yang sangat dikagumi ini mengamplifikasikan perayaan momen tersebut dengan kampanye baru untuk mempromosikan semangat dalam mengekspresikan diri secara autentik. Bersama rangkaian koleksi 501® seasonal look, NewJeans dan Levi’s® ingin membuat para penggemarnya untuk mengekspresikan gaya unik mereka dengan menampilkan berbagai cara untuk meng-custom jeans Levi’s® 501® dan menjadikannya sebagai karakter unik mereka. Dirancang oleh HAUS Tailors dan mitra Levi’s® lainnya, kampanye ini menampilkan setelan 501® klasik yang unik untuk menunjukkan potensi kreatif jeans 501® sebagai kanvas untuk mengekspresikan diri secara autentik. Di Levi’s® Tailor Shops, para penggemar NewJeans dapat menambahkan desain embroidery, patches, sashiko, dan hiasan mereka sendiri pada 501® Shorts, 501® ‘81 Jeans, 501® Cropped Jeans, 501® ‘90s jeans, dan 501® Original jeans. Dengan desain embroidery dan patches khusus yang dibuat oleh penjahit Jepang dan Korea, termasuk Harajuku Tailor Shop dan Garosugil Tailor Shop. penggemar New Jeans dapat mengunjungi Levi’s® Tailor Shop yang ada di Jakarta, Yogyakarta, dan Padang untuk membuat interpretasi 501® original mereka sendiri. Melalui robekan dan reconstruct khusus, 501® Original Jeans ini juga dapat dibuat agar terlihat usang dan seperti celana hasil thrifting, bahkan bisa dibuat dengan fit yang baggy. Tentu saja, penggemar dari semua lapisan masyarakat dibebaskan untuk memadupadankan Levi’s® 501® mereka demi menciptakan penampilan yang original.

Berhubungan dengan kampanye ini, Levi’s® juga merilis sebuah film pendek baru yang menunjukkan bagaimana NewJeans memilih opsi 501® dan melengkapi style mereka dengan aksesoris sesuai gaya unik mereka sendiri. Lalu di akhir video, mereka menoleh ke arah penonton untuk bertanya, “Bagaimana Anda memakainya?”

Dalam film kampanye yang terpisah, ditampilkan juga NewJeans yang sedang memamerkan penampilan seasonal mereka secara ekspresif. Untuk looks “cuaca panas”, Levi’s® menampilkan anggota NewJeans dalam Ribcage Wide Leg Women’s Jeans, Low Loose Jeans, dan Ankle Column skirts dengan latar belakang berwarna yang menggambarkan Y2K vibrant. Esensi yang sama juga terlihat saat mereka mengenakan celana Baggy Cargo, 501® Shorts, dan Baggy Dad Jeans dengan latar belakang berwarna soft, menciptakan suasana musim panas.

“Kami senang dapat bekerjasama dengan brand yang memiliki masa lalu yang luar biasa namun tetap memiliki visi untuk masa depan. Kami berharap kampanye ini mendorong anak-anak muda agar mereka dapat menemukan dan mengekspresikan gaya unik mereka dengan menampilkan style mereka dengan jeans Levi’s® 501® dan menunjukkan karakter mereka masing-masing,” ujar NewJeans. “Kami sangat antusias melihat para penggemar kami untuk mengeksplorasi bagaimana koleksi ini dapat dikustomisasikan sedemikian rupa di Levi’s® Tailor Shop. Mereka pasti dapat membuat Jeans 501® menjadi unik, dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan mereka hasilkan!”

501® Fits akan tersedia di Original Levi’s® Store seluruh Indonesia dan official online store www.Levi.co.id