Hasil penjualan koleksi terbatas Levi’s® Remastered untuk program water conservation Levi’s
PT Levi Strauss Indonesia (Levi’s®) mengundang konsumennya untuk memiliki koleksi terbatas Levi’s® Remastered yang didesain oleh para desainer berbakat Lomba Perancang Mode 2017. Penjualan 20 koleksi terbatas Levi’s® Remastered akan sepenuhnya digunakan bagi program water conservation Levi’s di Indonesia.
“Levi’s® adalah tentang ‘unleashing’ ekspresi personal yang otentik bagi pemakainya. Kami adalah inventor jeans yang lahir 144 tahun lalu di California, AS, dan hingga kini telah dikenakan oleh jutaan orang di dunia. Levi’s® telah dan akan selalu menjadi inovator di dunia fesyen,” sambut Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris.
Keberadaannya di dunia fesyen lebih dari 144 tahun telah menghadirkan produk-produk ikonik yang sangat lekat dengan keberadaaan setiap generasi. Levi’s® terus mengabadikan orisinalitasnya dan bekerjasama dengan para ahli untuk menjadikan setiap koleksi lebih moderen dan relevan dengan konsumennya. “Levi’s® Remastered adalah sebuah konsep yang mengajak pencinta Levi’s® mengekspresikan gaya masing-masing yang otentik - menggunakan produk-produk Levi’s® sebagai sebuah kanvas bagi gaya unik sesuai kepribadian masing-masing. Levi’s® Remastered adalah sebuah cara untuk mengekspresikan keunikan dan ke-otentik-an diri yang merefleksikan filosofi ‘Authentic Self Expression’ yang Levi’s® percaya.”
“Kami berkolaborasi dengan Lomba Perancang Mode 2017 dan memberikan tantangan kepada para desainer berbakat untuk me-remaster produk ikonik Levi’s® yakni Levi’s® Trucker yang tahun ini merayakan 50 tahun anniversary. Dengan tema ‘Urban Identity’, ada 20 desain Levi’s® Remastered terpilih dan 10 desain Levi’s® Remastered terbaik telah ditampilkan saat Final Show LPM 2017 di Jakarta Fashion Week Rabu (25/10).” Ke-20 desain ini menjadi Koleksi Terbatas Levi’s® Remastered tampil ekspresif dengan kreatifitas yang personal dan sangat otentik dan telah memukau Dewan Juri LPM 2017.
Levi’s® memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memiliki ‘Levi’s® one-of-a kind Remastered collections’. Koleksi terbatas tersedia dengan harga tertentu, dan seluruh penjualan akan digunakan untuk mendukung program Levi’s® Water Conservation yang juga menjadi program Levi’s® di negara-negara lain. Di Indonesia program Levi’s® Water Conservation dikelola Levi’s® bersama Ancora Foundations sejak 2016 melalui program ‘Sahabat Air’.
“Program Sahabat Air dimaksudkan untuk mempromosikan penggunaan air secara efisien dan bijak kepada masyarakat Indonesia. Program ini memfokuskan pada pembuatan Rain Water Harvesting dan Hand Washing Station yang dikerjakan oleh karyawan Levi’s Indonesia bersama masyarakat setempat. Program ini juga melakukan edukasi tentang sanitasi dan kebersihan lingkungan hidup, yang manfaatnya akan kita nikmati bersama di masa depan,” tambah Adhita.
“Konsumen Levi’s® yang ingin memiliki Koleksi Terbatas Levi’s® Remastered dapat memilih desain unik yang masing-masing hanya ada 1 buah. Dengan memiliki Koleksi Terbatas Levi’s® Remastered ini, konsumen juga turut membantu pemberdayaan masyarakat tentang pengadaan air bersih, sebuah program water conservation global yang diaplikasi di Indonesia melalui program Sahabat Air,” pungkas Adhita.
Untuk informasi mengenai Koleksi Terbatas Levi’s® Remastered dan cara mendapatkannya, silakan lihat di www.levi.co.id atau follow Facebook @levis.indonesia, Instagram @levis_indonesia, dan Twitter @levisid.
Posting komentar