Food Promotion

Like a Local

ARTOTEL Gelora Senayan kembali menghadirkan program terinspirasi ragam kuliner Kaki Lima Indonesia

MEMASUKI bulan Mei, ARTOTEL Gelora Senayan kembali menghadirkan program kuliner Like a Local yang merupakan bagian dari kampanye global Artotel Wanderlust untuk seluruh unit properti ARTOTEL Group sepanjang tahun 2025.

Untuk periode Mei hingga Juli, Like a Local kali ini mengusung tema ‘The Local Hawkers’ yang terinspirasi dari kekayaan ragam kuliner kaki lima Indonesia yang melegenda dan menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat lokal.

Melalui tema The Local Hawkers, ARTOTEL Gelora Senayan ingin mengajak para tamu dan pecinta kuliner untuk mencicipi cita rasa otentik khas kawasan Senayan dan berikut beberapa sajian yang dapat dinikmati.

Untuk menu makanan terdiri dari enam kreasi makanan Indonesia, yaitu:

  • Sate Taichan Gelora - Rp 108.000 Net/ porsi
  • Nasi Uduk Patal Senayan - Rp 118.000 Net/ porsi
  • Sate Padang Benhil - Rp 168.000 Net/ porsi
  • Ayam Goreng Berkat - Rp 168.000 Net/ porsi
  • Sop Kambing Roxy - Rp 178.000 Net/ porsi
  • Es Podeng Kertanegara - Rp 78.000 Net/ porsi

Untuk menu minuman terdiri dari lima kreasi sebagai berikut:

  • Es Bir Buleleng (mocktail) - Rp 68.000 Net/ gelas
  • Rujak Es Krim (cocktail) - Rp 98.000 Net/ gelas
  • Arak Lemon (cocktail) - Rp 98.000 Net/ gelas

Program Like a Local: The Local Hawkers ini dapat dinikmati mulai tanggal 7 Mei hingga 31 Juli 2025. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi hotline resmi Lidah Lokal Senayan WA +62 877-4089-9000.

Yana Nuraga, General Manager ARTOTEL Gelora Senayan - Jakarta mengatakan “Sebagai salah satu hotel yang punya fasilitas restoran dengan mengusung sajian khas nusantara, kami sangat antusias bisa kembali menyajikan hidangan dengan cita rasa khas Indonesia, khususnya dari kawasan Senayan dan sekitarnya, mudah - mudahan tema yang dapat dinikmati oleh tamu-tamu kami.”