Food & Beverage

Lini Bisnis Terbaru dari Pantja

Ayam Goreng Buttermilk dari Pantja Fried Chicken

Di era yang serba tak pasti, lini bisnis terus beradaptasi untuk memenuhi keinginan masyarakat. Perilaku masyarakat yang kini lebih menyukai layanan pesan antar atau membawa pulang pesanan mereka, menjadi salah satu potensi menarik di bidang kuliner. Pantja, restoran dan cocktail bar yang berlokasi di Senopati, kini menghadirkan lini bisnis F&B terbaru yakni Pantja Fried Chicken. Dengan konsep farm to table sebagai landasan, Pantja Fried Chicken menghadirkan menu variasi Buttermilk Fried Chicken terbaik di Jakarta. Berlokasi di Menteng, Pantja Fried Chicken resmi dibuka pada tanggal 16 September 2020 hanya melalui layanan pesan antar Go Food.

“Berbeda dengan ayam goreng yang biasa dikenal, Pantja Fried Chicken menghadirkan kreasi Buttermilk Fried Chicken yang menggunakan bahan premium, segar, dan berkualitas. Dengan harum Rosemary yang meresap, Buttermilk Fried Chicken yang dilengkapi dengan variasi saus, makanan pelengkap, atau disajikan dalam bentuk sandwich, siap menghadirkan pengalaman bersantap yang tidak terlupakan,” jelas Chef Rapha - Head Chef di Pantja dan Pantja Fried Chicken.

Pantja Fried Chicken (PFC) sendiri mulai digemari dan telah menjadi salah satu menu utama di Pantja sejak awal kehadirannya di November 2019. Tidak hanya rasanya yang sedap, Pantja Fried Chicken dilengkapi dengan berbagai pilihan saus - seperti hot sauce - kreasi unik PFC terhadap saus habanero, ranch dressing, dan saus barbekyu. Setelah menjadi lini bisnis tersendiri, PFC menghadirkan berbagai menu paket yang dilengkapi dengan pilihan nasi/ kentang dan hot sauce, dimulai dengan harga Rp.70.000,- untuk paket 1 ayam. Paket favorit 2 potong ayam dibanderol dengan harga Rp 95.000,-, sedangkan paket untuk disantap bersama keluarga atau beramai-ramai dimulai dari harga Rp. 220.000,- untuk 6 potong ayam dan Rp. 405.000,- untuk 12 potong ayam. Selain paket, PFC juga menghadirkan menu a la carte dengan harga Rp. 35.000,- hingga Rp. 40.000,- per potong ayam.

PFC Sandwich juga menjadi menu andalan. Brioche Bun yang lembut membalut Buttermilk Fried Chicken yang dilengkapi dengan sayuran segar dan Ranch Dressing. PFC Sandwich dijual seharga Rp. 75.000,-, sedangkan paket PFC Sandwich dengan kentang dan hot sauce dijual dengan harga Rp. 120.000,-.

“Masa PSBB membuka peluang potensi bisnis baru dan kesempatan beradaptasi dengan keinginan masyarakat. Kami melihat makanan yang berkualitas dan mudah didapat semakin diminati. Kami menciptakan Pantja Fried Chicken sebagai suatu kemudahan bagi para penikmat kuliner di Jakarta. Dengan layanan pesan antar, Pantja Fried Chicken juga merupakan suatu peluang bagi kami untuk memperluas jaringan konsumen di Jakarta,” tutur Amrit Lakhiani, selaku salah satu Pendiri dari Pantja Fried Chicken

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam menjalani Pembatasan Sosial Skala Besar di tengah masyarakat, Pantja Fried Chicken telah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Mulai dari para pekerja yang menggunakan masker dan alat pelindung diri lengkap serta seluruh alat masak yang sudah disanitasi. Kemudian, para kurir layanan pesan antar juga diwajibkan untuk menaati prosedur keamanan seperti pengukuran suhu dan penggunaan hand sanitizer, dan penggunaan e-payment, debit, atau credit card sebagai alat pembayaran.

Kedepannya, Pantja Fried Chicken bertekad untuk melakukan ekspansi dan membuka lebih banyak gerai untuk memastikan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat mencicipi Buttermilk Fried Chicken terbaik di Jakarta.

Pantja Fried Chicken - Menteng 
Jam Operasional : 10.00-22.00
Hanya tersedia melalui Go Food

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas