PT Piaggio Indonesia Hadirkan Kompetisi Konten Digital
DJAKARTA.ID – Jakarta, 13 April 2020 – Sebagian besar masyarakat Indonesia kini sedang menjalankan himbauan pemerintah untuk #DiRumahAja guna mencegah penyebaran wabah COVID-19. Mengajak para pecinta Vespa untuk tetap semangat dan aktif selama #DiRumahAja, PT Piaggio Indonesia menghadirkan kompetisi Digital Content Competition (DCC) bertemakan “Live More at Home”.
Kompetisi ini mengajak pecinta Vespa tetap melakukan aktivitas menyenangkan di rumah bersama Vespa kesayangan. Mereka dapat menceritakan dan membagikan ragam aktivitasnya melalui unggahan foto beserta caption ke akun Instagram menggunakan tagar #LiveMoreAtHome dan #DiRumahAjaBarengVespa.
Melalui kompetisi digital ini, PT Piaggio Indonesia ingin mengajak pecinta Vespa untuk mengisi sosial media mereka dengan hal positif dan kreatif. Mulai dari olahraga di rumah, bekerja di rumah, atau merawat Vespa kesayangan mereka. Kompetisi digital yang diadakan mulai 7 April – 26 April 2020 ini memberikan kesempatan kepada pecinta Vespa untuk memenangkan hadiah menarik. Ada merchandise resmi Fila x Vespa untuk 15 orang pemenang setiap minggunya. Pemenang akan diumumkan setiap hari Senin di Instagram Story @vespa_ind.
Berikut mekanisme kompetisi konten digital “Live More at Home” bagi pecinta Vespa yang ingin mengikuti kompetisi tersebut:
PT Piaggio Indonesia terus memantau dan mendukung kebijakan pemerintah mengenai pencegahan wabah COVID-19. Mengajak masyarakat untuk #DiRumahAja serta membagikan hal positif di media sosial. Keseluruhan program ini merupakan bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia untuk tetap meghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan secara virtual di tengah wabah COVID-19. (aul)
Posting komentar