Special Promotion

Lucky 77

ARTOTEL Thamrin - Jakarta rayakan Kemerdekaan Indonesia dengan program promosi khusus

SETELAH melewati masa sulit selama dua tahun , perayaan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke - 77 tahun ini disambut baik dengan keadaan yang sudah mulai kondusif seiring dengan kegiatan perekonomian di seluruh Indonesia yang semakin membaik. Kemeriahaan perayaan kemerdekaan juga sudah dapat dirayakan di berbagai daerah dengan kreasi dekorasi hingga lomba - lomba menarik seperti sebelum pandemi. Hari kemerdekaan bagi sebagian masyarakat adalah hari dimana mencari diskon atau potongan harga dari mulai : makanan, pakaian, alat rumah tangga di toko - toko retail hingga penawaran di platform - platform di e-commerce lainnya.

Selaras dengan semarak tahun ini, ARTOTEL Thamrin - Jakarta menyambut baik dan memberikan penawaran menarik khusus di tanggal 17 Agustus 2022 dengan tema “LUCKY 77”

LUCKY 77 ini adalah penawaran makan dan minum yang disediakan khusus untuk pelanggan baik yang menginap maupun yang datang langsung untuk menghabiskan satu hari libur, di hari Rabu, dan penawaran tersebut meliputi :

1. Promo Makanan :
Menu pilihan yang ditawarkan ada tiga menu diantaranya : Gurame Sambal Mangga, Nasi Goreng Cakalang dan Ayam Bakar Taliwang dengan harga masing - masing Rp 77.000 ++ per porsi.

Semua menu makanan ini dapat dipesan pada tanggal 17 Agustus 2022 di Double Chin Restaurant & BAR

2. Promo Minuman :
Untuk kreasi minuman kali ini, Double Chin Restaurant & BAR menawarkan kreasi minuman spesial juga pada hari tersebut yang terdiri dari :

  • Untuk pilihan jus dan teh dapat dipesan dengan harga Rp 8.000 ++ per gelas.
  • Untuk minuman kopi dan beberapa kreasi mocktail di bandrol dengan harga Rp 17.000 ++ per gelas.
  • Untuk semua pilihan beer dan house pouring dapat dipesan dengan harga Rp 45.000 ++ per gelas.
  • Untuk minuman kreasi koktail dapat dipesan dengan harga Rp 77.000 ++ / gelas.

Khusus untuk minuman ini dapat dipesan di Double Chin Restaurant & BAR dan BART Lt. 7

Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin - Jakarta menambahkan, “Kami sangat senang dan menyambut baik euphoria kemerdekaan tahun ini dan ikut serta memberikan penawaran terbaik kami. Semoga penawaran tamu kali ini dapat memenuhi keinginan pelanggan kami dan memberikan feedback yang baik pula”