Beauty

Make It Happen now!

Bersama dengan peluncuran slogan terbaru Maybelline New York juga memperkenalkan inovasi produk terbaru dalam tampilan “Doll It Up”

Maybelline New York memperkenalkan evolusi dari filosofi brand terbaru, "Make It Happen". Maybelline New York berkomitmen untuk menghadirkan produk makeup trendi dan menginspirasi seluruh wanita untuk memancarkan kecantikannya, mengekspresikan dirinya dan mewujudkan impiannya.

Pada dasarnya perempuan muda Indonesia memiliki banyak mimpi yang ingin mereka raih namun survey Maybelline menunjukkan 82%1 dari responden telah melupakan impian mereka karena mereka merasa tidak percaya diri untuk mewujudkannya. "Kami sering mendengar keraguan yang timbul di benak perempuan, ‘Apakah Saya mampu?’ dan ‘Bagaimana jika Saya gagal?’ adalah keraguan yang sering timbul ketika mereka mencoba mewujudkan mimpinya. Untuk menghilangkan keraguan tersebut mereka membutuhkan kepercayaan diri," kata Yannis Rodocanachi, General Manager Consumer Product Division L’Oreal Indonesia. "Menginspirasi jutaan perempuan untuk berani mengekspresikan dirinya selama lebih dari 100 tahun, Maybelline sangat memahami peran makeup untuk menonjolkan kecantikan perempuan. Dengan kekuatan transformasi, makeup menjadi salah satu alat paling efekftif untuk meningkatkan kepercayaan diri," lanjut Yannis.

Ngoc PhungBich, Marketing Manager, Maybelline Indonesia menambahkan "Oleh karena itu kami meluncurkan kampanye brand terbaru "Make It Happen" di Indonesia. Semangat Make It Happen bertujuan untuk mengajak perempuan modern untuk mewujudkan mimpinya. Kami ingin menularkan kebebasan berekspresi dan gays New York sebagai inspirasi mereka melalui produk yang dapat menonjolkan kecantikan mereka agar mereka dapat mengekspresikan dirinya dengan lebih percaya diri. Maybelline hadir untuk memberikan produk dan kepercayaan diri yang dibutuhkan perempuan untuk MAKE IT HAPPEN — apapun impiannya.

Dengan peluncuran semangat brand terbaru "Make It Happen" Maybelline juga memperkenalkan inspirasi tampilan makeup terbaru "Doll It Up" karya Ryan Ogilvy, Official Make Up Artist dari Maybelline Indonesia. "Tampilan ini terinspirasi dari perempuan Indonesia yang mendambakan tampilan mata yang lebih hidup dengan bulu mata lentik sempurna seperti Barbie," kata Ryan Ogilvy, Official Make Up Artist dari Maybelline Indonesia.

Tampilan Doll It Up ini dikreasikan dengan menggunakan empat produk baru dari Maybelline Indonesia:

  • Magnum Barbie Mascara — Mascara trendi yang menjadikan bulu mata ekstra lentik
  • dan panjang seperti Barbie
  • The Blush Nude Palette — Palet eye shadow Maybelline yang selalu menjadi favorit dan kini tersedia dalam 12 warna pink natural
  • Vivid Matte Liquid Lipstick — Lipstick cair yang tersedia dalam 10 warna trendi untuk mendapatkan hasil matte namun tetap melembapkan
  • Super BB Cushion — Inovasi produk terbaru dari Maybelline yang memberikan hasil akhir flawless dewy dan menutup pori dengan sempurna.

 Kini tidak ada alasan untuk melupakan impianmu, Make It Happen now!