Spirit & Wine

Manfaatkan Penawaran Menarik selama Pembatasan Kegiatan

Double Chin Restaurant & Bar hadirkan Y Hour selama masa PPKM

Adanya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diberlakukan Pemerintah pada awal tahun 2021 di Jawa dan Bali, membuat sebagian bisnis khususnya di bidang makanan dan minuman kembali merubah strategi.

Double Chin Restaurant & BAR yang telah bersertifikasi Cleanliness, Health dan Safety and Environtment (CHSE) terus berkreasi untuk memberikan penawaran menarik selama pembatasan kegiatan dengan standar protokol kesehatan yang aman. Mengawali tahun 2021, Double Chin memberikan penawaran khusus di jam – jam tertentu, Y Hour, dengan beberapa pilihan paket minuman di antaranya adalah :

  1. Buy 1 Get 1 Wine ( Hatten & Two Island ) Rp 682.000 ++
  2. Beer Bintang By Bucket Rp 250.000++
  3. Soju By Bottle Rp 150.000 Net & By Bucket Rp 500.000 Net
  4. Diskon 25 % untuk Spirit Bottle

Semua pilihan menu ini dapat dinikmati mulai dari pukul 15.00 – 19.00 setiap harinya dengan datang langsung ke Double Chin Restaurant & Bar.

Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL – Thamrin Jakarta, menambahkan, “Meskipun dibatasi oleh peraturan PPKM, kami tetap ingin melayani dan memberikan yang terbaik kepada para tamu dan masyarakat sekitar hotel. Melalui paket yang kami tawarkan setiap bulannya tentunya dengan harga yang terjangkau pula, kami berharap para tamu tetap dapat menikmati menu favorit mereka yang tersedia di Doublechin.”

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas