Food & Beverage Bali!

Mari Bantu UMKM di Bali

Pesan Makanan Rumahan Melalui www.bukapo.net

Pada akhir Oktober 2020, sebuah platform berbasis website, www.bukapo.net resmi diluncurkan untuk membantu UMKM di Bali. Tujuan dari peluncuran bukaPO ini adalah untuk meningkatkan penjualan para UMKM khususnya di bidang makanan rumahan dan memberikan ruang untuk berjualan ke market yang lebih luas.

Founder/CEO bukaPO, Olaf Purvis menyatakan bahwa bukaPO dirilis sebagai sebuah platform untuk menampung sekian banyak individu yang mulai berjualan makanan, terkait dengan pandemi yang tak kunjung selesai. Banyaknya restoran dan hotel yang ditutup atau beroperasi paruh waktu, memaksa pemilik bidang usaha untuk memotong gaji karyawan, merumahkan atau bahkan melakukan PHK. Oleh sebab itu, untuk bertahan hidup, karyawan-karyawan tersebut memutuskan untuk mulai berjualan makanan. bukaPO memfasilitasi penggiat UMKM dan membantu mereka memasarkan produknya dengan lebih baik. bukaPO yang di desain dengan sistem pemesanan/pembayaran terlebih dahulu (pre-order) membantu penggiat UMKM yang tidak memiliki modal untuk tetap berusaha dan bekerja. Penggiat UMKM bisa mendaftarkan produknya secara gratis dan pengambilan foto produk juga dilakukan oleh bukaPO tanpa dipungut biaya sepeser pun. Untuk pengiriman, bukaPO berpartner dengan sebuah perusahaan kurir dimana staf-stafnya juga yang terdampak oleh pandemi covid-19.

Pemesanan makanan di bukaPO dilakukan minimal satu hari sebelum pengantaran dan pelanggan dapat melakukan pemesanan hingga sebulan kedepan. Pelanggan juga bisa memesan makanan dari beberapa UKMM berbeda hanya dengan satu kali transaksi.

Selama kurang lebih dua bulan bukaPO berdiri, lebih dari 125 UMKM telah bergabung dengan 400 jenis makanan dan minuman, dan jumlah ini bertambah setiap harinya.

Selain membantu memasarkan produk-produk makanan dan minuman UMKM ini, setiap minggu bukaPO mengadakan promosi hingga 50%-70% dimana diskon tersebut di subsidi oleh bukaPO. Makanan-makanan yang ditawarkan mempunyai kualitas yang tidak kalah dari restoran ternama. Selama dua bulan berdiri, bukaPO telah menjual lebih dari 6,000 porsi makanan.

Diharapkan dengan hadirnya bukaPO, para penggiat UMKM dapat mensupport diri dan keluarga mereka, dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik pada akhirnya. Mari kita membantu UMKM Makanan Rumahan di Bali dengan memesan melalui www.bukapo.net

Olaf Purvis, Founder CEO bukaPO

Untuk informasi lebih lanjut mohon dapat menghubungi:
Email: info@bukapo.net
Tel. +62 361 895 7791
www.bukapo.net

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas