F&B Promotion

Masakan Modern - Diproduksi Secara Lokal

Petualangan kuliner yang tak terlupakan kolaborasi Mandarin Oriental, Jakarta dan Locavore

Mandarin Oriental, Jakarta berkolaborasi dengan Eelke Plasmeijer dan Ray Adriansyah dari restoran pemenang penghargaan Bali, Locavore, untuk menyajikan serangkaian makan malam mempesona dari 24 hingga 26 Juni dan 1 hingga 3 Juli 2021 serta makan siang pada hari Minggu yang dibuat khusus dengan menampilkan butcher’s table eksklusif Locavore pada 27 Juni dan 4 Juli 2021.

Duo Chef Locavore akan membawa tim mereka ke Jakarta dengan konsep dan menu baru yang menyajikan set menu 14-hidangan dari kreasi terbaru mereka, Happiness Rebellion. Sebagai katalis antara produsen lokal dan pengunjung yang mendiskriminasi, menu Ray dan Eelke menggunakan bahan dari petani, nelayan, dan pengrajin makanan Indonesia. Kesatuan antara bahan-bahan lokal segar dengan hidangan yang penuh inspirasi dari koki pemenang penghargaan ini telah terbukti sangat populer di kalangan pengunjung yang menyukai konsep dan makanan mereka.

Eelke Plasmeijer memulai karir dapurnya pada usia 14 tahun di sebuah restoran di desa Belanda. Bekerja dengan caranya melalui jajaran, ia berlatih di sekolah hotel dan restoran Michelin Two Star di Amsterdam. Mengunjungi seorang mentor di Jakarta pada tahun 2008, ia dibujuk untuk mengambil alih sebagai Kepala Koki di sebuah restoran di sana. Ray melamar sebagai Sous Chef, keduanya kompak dan segera pindah ke Bali di mana mereka akhirnya mengelola dapur di sebuah hotel bersama. Di sini mereka menyempurnakan filosofi mereka untuk membuat menu yang menarik menggunakan bahan-bahan lokal. Mereka dengan cepat diakui karena pendekatan unik mereka untuk hanya menggunakan makanan lokal musiman. Kemudian mereka mulai berpikir untuk meninggalkan industri hotel untuk membuka restoran mereka sendiri.

“Itu adalah keputusan bertahap untuk menggunakan bahan-bahan lokal. Kami mulai menggunakan beberapa di awal tetapi komitmen kami terus berkembang. Saya sangat bangga menggunakan bahan-bahan yang tidak diimpor; Saya berharap lebih banyak koki Indonesia akan melakukannya. Ada begitu banyak manfaat,” kata Ray.

Menu set yang dibuat khusus menampilkan hidangan indah Locavore akan tersedia di Lyon untuk makan malam dari 24 hingga 26 Juni dan 1 hingga 3 Juli 2021, dengan harga Rp 995,000++ per orang sedangkan makan siang hari Minggu dengan butcher’s table Locavore pada 27 Juni dan 4 Juli 2021, dihargai Rp 695.000++ per orang, dengan tambahan Rp 495,000++ per orang untuk minuman pendamping.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, silakan hubungi +62 (21) 2993 8888 atau email ke mojkt-lyon@mohg.com.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas