e-Commerce

MatahariMall Siap Dominasi Pasar e-Commerce Indonesia

Mega kampanye “Superseptember” memeriahkan peluncuran resmi Mataharimall.Com

 

MatahariMall.com (MatahariMall) secara resmi meluncurkan situs eCommerce miliknya, yang dimeriahkan dengan program SuperSeptember. SuperSeptember merupakan kampanye tunggal terbesar dalam sejarah ritel online di Indonesia dengan program Super Prizes, Super Surprise Deals, dan Super Cicilan. Melalui program Super Prizes, konsumen yang membeli produk selama masa kampanye berlangsung akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berupa apartemen, tur dengan helikopter, mobil mewah, motor premium, dan masih banyak lagi. Program Super Surprise Deals menyajikan diskon hingga 99% untuk barang-barang favorit konsumen, dan program Super Cicilan adalah program cicilan 0% tanpa batas minimum.

MatahariMall, yang meluncurkan versi beta pada awal tahun 2015, telah mampu menunjukkan jumlah kunjungan dan perkembangan transaksi yang pesat. "MatahariMall.com merupakan super-marketplace online yang merupakan tempat bagi semua orang untuk membeli dan menjual apa pun, mulai dari perangkat elektronik, produk fesyen, gaya hidup, hingga kebutuhan rumah tangga. Layaknya mengunjungi mal, kita dapat masuk, berjalan jalan dan berbelanja di setiap lantainya. Setiap lantai terdiri atas kategori yang berbeda-beda," ungkap Hadi Wenas, CEO of MatahariMall saat acara launching tanggal 9 September lalu di Jakarta. Juga hadir Emirsyah Satar, mantan CEO Garuda Indonesia yang sekarang menjabat sebagai Chairman MatahariMall, yang menyampaikan bahwa MatahariMall akan berkontribusi terhadap pertumbuhan eCommerce, yang terbukti sebagai salah satu kekuatan penggerak ekonomi sebuah negara. "Melalui kerja sama dengan pemerintah dan mitra-mitranya, MatahariMall.com akan mencapai visinya sebagai eCommerce terbesar di Indonesia, menguatkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia, dan menyajikan pengalaman berbelanja yang unik bagi para konsumen", ungkap Emir lebih lanjut.