Fashion & Beauty

Melindungi Kulit Kapanpun saat Beraktivitas di Masa Pandemi

Dew It Perkenalkan Hands-Free Sun Protection Lewat Rangkaian ‘Heat Trio’

Meski di rumah saja, melindungi kulit dari paparan sinar matahari penting untuk dilakukan. Dew It, brand perawatan tubuh hands-free pertama di Indonesia, memperluas rangkaian produknya dengan meluncurkan ‘Heat Trio’, produk sun protection dengan formula broad spectrum UVA dan UVB untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung maupun tidak langsung. Rangkaian terbaru ini menghadirkan perlindungan untuk kulit wajah dan tubuh melalui tiga varian produk: Dew It In The Morning Face Sun Stick, Dew It On The Go Sunscreen Mist, dan Dew It Anytime Cooling Cream yang akan tersedia secara eksklusif mulai dari tanggal 25 Juli 2021 pukul 00.00 WIB di situs resmi Dew It dewitskin.com dan tersedia mulai dari 8 Agustus 2021 di Watsons, Sociolla, Sephora, Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Masih mengusung konsep hands-free, inovasi rangkaian produk Dew It ‘Heat Trio’ dilengkapi SPF 50+ dan PA ++++ yang dapat menyerap sinar UVA dan UVB dengan tekstur ringan, tidak lengket atau berminyak, tanpa white cast, serta melembabkan dan memberikan efek glowing pada kulit. Selain sun protection, Dew It juga mengeluarkan multitasking cooling cream untuk menenangkan kulit memerah secara instan setelah terpapar sinar matahari, gatal karena alergi, inflamasi akibat jerawat, gigitan serangga, hingga kulit iritasi akibat kegiatan aktif. Rangkaian produk terbaru ini dihadirkan sebagai respon Dew It terhadap gaya hidup baru masyarakat yang terbentuk karena adanya pandemi. Kebiasaan baru seperti berjemur pada pagi hari, melakukan kegiatan di bawah sinar matahari langsung di luar rumah, maupun aktivitas di dalam rumah yang secara tidak langsung terpapar oleh sinar matahari.

“Melalui rangkaian ‘Heat Trio’ kami ingin memperkenalkan timely-focused SPF protection, yang dapat diaplikasikan pada pagi hari, saat bepergian, serta kapanpun dan dimanapun dibutuhkan, dengan konsep packaging hands-free yang mudah diaplikasikan ke wajah dan tubuh. Kami selalu memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh kulit, dalam hal ini kami melihat kulit tidak hanya membutuhkan perlindungan saat terpapar sinar matahari secara langsung maupun tidak, namun juga perawatan kulit setelahnya. Sehingga, rangkaian produk ini kami buat sebagai formula yang dapat melindungi dari paparan sinar matahari, merawat, dan menenangkan kulit, juga aman untuk kulit sensitif, baik untuk pria maupun wanita,” ujar Rachel Lakhiani, Founder dan CEO Dew It.

Banyak yang beranggapan bahwa sun protection hanya diperlukan saat berada di luar ruangan atau ketika terpapar matahari secara langsung. Faktanya, sinar UVA tetap dapat masuk menembus ke dalam ruangan tertutup melalui kaca, lubang, serta celah-celah kecil di rumah, bahkan ketika cuaca mendung sekali pun. Hal ini juga disampaikan oleh Dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Arini Astasari Widodo, Sp.KK.

“Walaupun berada di dalam ruangan tertutup, tetapi kulit kita masih berpotensi terpapar sinar UVA dari matahari. Sinar UVA jika diserap kulit dapat memberikan efek seperti pigmentasi kulit, kulit kusam, kering, penuaan dini, hingga dapat menyebabkan kanker kulit. Itulah alasannya mengapa kita disarankan untuk selalu memakai sun protection ketika terpapar oleh sinar matahari secara langsung maupun tidak langsung. Selain pemakaian tabir surya, pemakaian krim atau lotion tambahan untuk menenangkan kulit yang terpapar sinar matahari juga diperlukan terutama setelah sunburn (kulit terbakar matahari), dengan bahan yang melembabkan dan membantu meredakan inflamasi (peradangan) kulit.” jelas dr. Arini Astasari Widodo, Sp.KK.

Dirancang dengan teknologi water & sweat-resistant dan non-comedogenic, selain memberikan perlindungan maksimal, koleksi Heat Trio juga diformulasikan dengan bahan-bahan ekstra yang dibutuhkan sebagai penunjang kesehatan kulit.

● Dew It In The Morning Face Sun Stick - mengandung SPF 50+, PA ++++, dan sea buckthorn oil sebagai anti inflamasi, meningkatkan elastisitas kulit, dan membantu regenerasi sel kulit.

● Dew It On The Go Sunscreen Mist - mengandung SPF 50+ broad-spectrum, vitamin C untuk meningkatkan produksi kolagen, dan active antioxidants sebagai bahan anti-aging.

● Dew It Anytime Cooling Cream - mengandung aloe vera, cucumber, peppermint, annona cherimola fruit extract sebagai anti inflamasi, dan calamine untuk menenangkan ruam dan kemerahan.

Rangkaian Heat Trio Dew It In The Morning Face Sun Stick dijual seharga 195,000 (24 gr), Dew It On The Go Sunscreen Mist seharga Rp 220,000 (150 ml), dan Dew It Anytime Cooling Cream dijual seharga 198,000 (100 ml). Dalam memeriahkan peluncuran produk terbarunya, Dew It memberikan hadiah spesial berupa pouch bagi setiap pembelian rangkaian lengkap Heat Trio, atau setara dengan diskon 16%.

Melalui campaign #BreakInCaseofHeat, Dew It ingin mendukung orang-orang yang aktif berkegiatan untuk tetap melindungi kulit mereka dari bahaya paparan sinar matahari walaupun di dalam tempat tertutup. Dew It turut mengajak para persona wanita dan pria yang inspiratif seperti Safiyya Hellua, Andira Hadley dan Keanu Campora untuk berpartisipasi dalam campaign ini dengan menunjukkan kegiatan aktif mereka di rumah dan bagaimana menjaga kulit mereka tetap sehat. Cek keseruannya di Instagram @dew.itskin.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas