Senayan City berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week menghadirkan pop-up store Fashionlink x #BLCKVNUE
Berkolaborasi dengan Senayan City, Jakarta Fashion Week menghadirkan pop-up store Fashionlink x #BLCKVNUE, yang akan berlangsung hingga awal 2017 mendatang. Sejumlah label dan desainer Indonesia Fashion Forward, sebuah program pengembangan kapasitas desainer Indonesia yang diinisiasi oleh Jakarta Fashion Week bersama British Council dan Centre for Fashion Enterprise London, turut terlibat dalam kolaborasi ini.
Fashionlink sendiri, menurut Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week, memang sengaja dihadirkan oleh Jakarta Fashion Week untuk memperkuat engagement antara para desainer secara business-to-business, maupun business-to-consumer. “Program Indonesia Fashion Forward melatih para desainer mengembangkan bisnis mereka, baik dalam pasar lokal maupun internasional. Keberadaan pop-up store seperti ini diharapkan bisa memudahkan para pencinta fashion Indonesia untuk menikmati koleksi busana dan aksesori karya desainer nasional. Kebetulan kami mendapat partner yang memiliki visi dan misi yang sama, yaitu Senayan City dan Fabelio. Didukung dengan konsep interior dan life style Senayan City dan Fabelio yang modern, kami berharap pop-up store ini dapat semakin membangkitkan selera pasar kepada buah karya lokal,” tegas Lenni.
Halina Ng, Marketing Director Senayan City, mengungkapkan bahwa kehadiran Fashionlink x #BLCKVNUE ini merupakan iconic collaboration dalam rangka menyambut Senayan City 10th Anniversary sebagai lifestyle trendsetter. Tak hanya itu, kolaborasi ini pun sekaligus menjadi bentuk dukungan Senayan City terhadap industri fashion Tanah Air, dan suguhan pembuka bagi publik yang antusias menanti Jakarta Fashion Week 2017, yang akan digelar pada 22-28 Oktober 2016. “Kami berharap, keberadaan Fashionlink x #BLCKVNUE di Senayan City, yang merupakan pusat belanja yang banyak dikunjungi oleh masyarakat luas, dapat membuka jalan bagi para brand lokal ini memasuki industri fashion ritel Tanah Air, bahkan internasional nantinya,” kata Halina menambahkan.
Fashionlink x #BLCKVNUE yang menempati area premium seluas 348 meter persegi di lantai 2 Senayan City ini terbagi menjadi 5 zona fashion style berbeda, seperti luxury, premium, quirky, modest, serta accessories. Para desainer dan label Indonesia Fashion Forward yang terlibat saat ini antara lain adalah Norma Hauri, Rani Hatta, Monday to Sunday, Billy Tjong, Andhita Siswandi, Paulina Katarina, Day and Night, Bateeq, Milcah, alex[a]lexa, SOE JAKARTA, Jii by Gloria Agatha, Shop at Velvet, BYO, Batik Chic. Namun Lenni mengungkapkan, “Tidak tertutup kemungkinan pula selama periode kehadiran pop-up store Fashionlink x #BLCKVNUE di Senayan City, ada desainer dan label Indonesia Fashion Forward lain yang akan turut terlibat.”
Selain produk-produk fashion, pop-up showroom yang ditawarkan oleh Fabelio di Fashionlink x #BLCKVNUE memungkinkan konsumen merasakan dan mencoba langsung produk furnitur lokal dari Fabelio, yang selama ini hanya dapat dilihat melalui website. Dengan tawaran fasilitas pengembalian 30 hari, garansi selama 365 hari, metode pembayaran yang beragam, serta cicilan nol persen hingga 12 bulan, konsumen penggemar high-end lifestyle diharapkan akan tergerak mulai menggunakan produk-produk furnitur Fabelio.
“Kami berharap, dengan adanya kolaborasi ini, Fabelio sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri desain produk dan interior, dapat masuk di semua jenis kalangan, seperti industri fashion saat ini,” kata Marshall Utoyo, Co-Founder dan Chief Design Officer Fabelio. “Sambil berjalan-jalan di pusat perbelanjaan, masyarakat bisa mendapatkan pengalaman tentang produk dan kualitas Fabelio.”
Untuk membuat Anda semakin betah berbelanja, aneka kue, camilan, maupun cokelat lezat andalan M&GOLD bisa dinikmati di kafe M by M&GOLD, yang juga berada di area Fashionlink x #BLCKVNUE. Uniknya, kafe tersebut menggunakan peralatan makan yang ramah lingkungan dan mudah didaur ulang, namun tetap modis. Misalnya, sendok dan garpu yang terbuat dari kayu, serta piring saji berbahan tebu.
Selain sebagai tempat belanja, Fashionlink x #BLCKVNUE juga akan menghadirkan berbagai acara menarik terkait fashion dan lifestyle. “Selama berlangsungnya program kolaboratif ini, tentu saja kami akan menyisipkan berbagai kegiatan menarik lain khas Jakarta Fashion Week dan para partner, untuk menarik lebih banyak pengunjung. Namun bentuk dan penyelenggaraannya akan kami umumkan kemudian, lewat media sosial Jakarta Fashion Week, setelah masing-masing konsep matang dan disetujui,” ungkap Lenni.
Posting komentar