Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Menunjuk Harald Fitzek sebagai General Manager Baru
HOTEL Indonesia Kempinski, hotel mewah bergengsi yang terkenal dengan pelayanan dan keramahan yang luar biasa, dengan senang hati mengumumkan penunjukan Harald Fitzek sebagai General Manager baru. Dengan pengalaman lebih dari 13 tahun sebagai General Manager, Harald membawa semangat baru untuk memimpin dalam memberikan pengalaman menginap luar biasa di hotel bersejarah Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.
Sebelum bergabung dengan Hotel Indonesia Kempinski, Harald menjabat posisi kepemimpinan di beberapa hotel dan resor ternama. Ia pertama kali bergabung dengan Kempinski pada tahun 1996 dan pernah menjabat sebagai Executive Chef di Kempinski Hotel San Lawrenz, Gozo, Malta pada tahun 2003 dan di Kempinski Hotel Baltchug, Moscow, Rusia pada tahun 2004. Karir Harald kemudian membawanya lebih jauh ke Ukraina dan Britania Raya, di mana ia memperluas tanggung jawabnya di bidang Food & Beverage dan kemudian operasional hotel di bawah Carlson Rezidor Group.
Pada tahun 2010, Harald mendapatkan posisi General Manager pertamanya di The Radisson Blu Resort Rügen, Jerman. Dengan kepemimpinannya, ia kemudian berhasil menjadi General Manager di hotel Carlson Rezidor di Rusia dan Mesir. Karirnya kemudian membawanya kembali ke Rusia, di mana ia menjadi Area General Manager di Capella Hotel Group selama setahun. Harald kembali ke Kempinski pada tahun 2017 sebagai General Manager di Kempinski Hotel Dalian China. Ia kemudian menjabat sebagai General Manager di Kempinski Hotel Taiyuan pada tahun 2019, dan baru-baru ini sebagai General Manager di Kempinski Hotel Suzhou pada tahun 2021.
Harald Fitzek memegang gelar MBA dari Glion Institute of Higher Education yang terkemuka, yang terkenal karena fokusnya dalam memberikan pendidikan terkemuka di bidang manajemen perhotelan. Dengan landasan kuat dalam operasional dan kepuasan tamu, Harald siap memimpin Hotel Indonesia Kempinski menuju puncak kesuksesan dalam memberikan pengalaman mewah yang tak tertandingi.
“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan Hotel Indonesia Kempinski sebagai General Manager baru,” ujar Harald Fitzek. “Hotel ikonik ini memiliki sejarah yang kaya dan warisan dalam memberikan pelayanan kelas dunia. Saya berkomitmen untuk menjaga tradisi ini sambil menghadirkan sudut pandang segar dan ide-ide inovatif untuk memberikan pelayanan terbaik.”
Penunjukan Harald ini mencerminkan dedikasi Hotel Indonesia Kempinski untuk terus meningkatkan dan memastikan kepuasan maksimal bagi tamu tamu. Di bawah kepemimpinannya, hotel bertujuan untuk meningkatkan standar yang lebih tinggi, memperkenalkan pengalaman kuliner yang menarik, dan menyediakan layanan yang personal yang menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi setiap tamu.
Posting komentar