Shopping

Membuka Toko ke-7 di fx Sudirman

HijabChic menyambut wanita Muslim yang ingin berbelanja di era New Normal

Sebagai brand apparel Muslim ready-to-wear yang telah berdiri semenjak tahun 2011, HijabChic kini ingin menyambut para wanita Muslim yang ingin berbelanja di era New Normal dengan membuka tokonya yang ke-7 di pusat perbelanjaan fx Sudirman. Gerai HijabChic yang terletak di Lantai 3 dari pusat perbelanjaan ini berdiri cantik dengan desain interior yang terinspirasi langsung dari persona brand HijabChic sendiri. Kesan feminin ditampilkan dari warna merah muda dan tentunya aksen manis juga terlihat dalam pemilihan desain interior gerai HijabChic ini.

Keputusan Nisa Pratiwi selaku Founder HijabChic untuk membuka gerai ini di fx Sudirman adalah sebuah hal yang mudah diambil olehnya, mengingat brand ini sepenuhnya berbasis di Bandung, Jawa Barat. “Mayoritas pelanggan HijabChic semenjak kami mulai adalah wanita Jakarta yang ingin memiliki baju Muslim yang cute dan feminine. Selain dari itu, HijabChic dalam kategori baju Muslim juga tahu betul bahwa fx Sudirman adalah titik temu bagi pelanggan wanita yang pasti datang untuk membeli koleksi baju Muslim.” Ujarnya menjelaskan alasan pemilihan lokasi gerai terbaru ini. “Selain itu, gerai fx Sudirman ini menjadi toko terluas dibandingkan lokasi lain. Namun, semua koleksi dan stok produk yang dapat dilihat melalui website kami pastinya telah tersedia dalam toko ini dan juga offline store HijabChic yang lainnya.” Lanjutnya. Nisa meyakinkan bahwa cara apapun yang dipilih oleh pelanggannya, pasti semua tempat akan memiliki ketersediaan barang yang sama – hanya waktu peluncuran produknya belum bisa serentak.

Menemukan keseimbangan berbisnis antara digital dan New Normal pun juga telah diperhitungkan oleh HijabChic. Pada saat ini, HijabChic telah memiliki kanal e-commerce dalam situsnya sendiri, namun juga tersedia melalui situs belanja Shopee, Tokopedia, Lazada dan Zalora. Selain dari itu, tim HijabChic juga masih menerima pesanan melalui fitur chatting & shopping via WhatsApp.. “Sampai saat ini, berbagai macam gaya permintaan pelanggan telah kami adaptasikan menjadi prosedur standar untuk memberikan kepuasan berbelanja yang maksimum. Direct feedback mengenai produk HijabChic membuat kami dengan secara mudah mengetahui apa yang kami desain untuk mereka. Maka dari itu, dengan mendengarkan pelanggan HijabChic, InsyaAllah kami tetap bisa memberikan produk terbaik untuk wanita Muslim di Indonesia”, tutupnya.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas