Travel & Leisure

Memperkenalkan Nama Baru

Aloft Jakarta TB Simatupang Ganti Nama menjadi Aloft South Jakarta

Aloft Jakarta TB Simatupang memperkenalkan nama barunya sebagai Aloft South Jakarta. Pergantian nama strategis ini akan meningkatkan pengenalan serta kekuatan dari brand hotel. Dikenal sebagai hotel generasi terkini untuk para milenials dan fokus brand pada desain, gaya hidup dan musik, Aloft South Jakarta tetap mempertahankan inti kekuatan brand dalam memenuhi kebutuhan traveler masa kini yang menginginkan gaya hidup mewah serta aktif dalam sosialisasi namun pada harga yang terjangkau.

Dalam memperkenalkan Aloft South Jakarta sebagai nama yang mudah diingat dan diidentifikasi, terutama untuk para milenials. Perubahan ini juga meliputi identitas visual, logo yang diperbaharui, marketing baru, serta kolateral hotel.

“Dengan mengganti nama menjadi Aloft South Jakarta saya percaya akan memberikan dampak yang positif, terutama karena Jakarta Selatan itu identik dengan perumahan golongan atas yang diinginkan para milenials - yang juga merupakan sasaran kami. Kami percaya bahwa pergantian nama ini tidak merubah siapa kami dan tetap setiap pada brand image serta DNA kami,” jelas Lily Wijaya, General Manager of Aloft South Jakarta.

Berlokasi di tengah-tengah area metropolitan Jakarta yang cepat berkembang, Aloft South Jakarta berusaha untuk menjadi tempat kekinian bagi para warga lokal maupun traveler untuk bersosialisasi dan menikmati semangat ibukota yang aktif melalui desain hotel yang kental serta program musik hidupnya. Hotel ini memiliki desain industrial yang unik dan menyediakan berbagai tempat yang wajib dikunjungi, seperti WXYZ Bar, Fraya, dan Southside.

Untuk mereka yang melakukan perjalanan kerja, hotel ini menyediakan 169 kamar serta delapan ruang pertemuan Tactic dengan Ballroom besar yang dapat menampung 200 tamu sambil duduk di meja bundar dengan area per-function tersendiri. Aloft South Jakarta memberikan pelayanan yang menyeluruh kepada mereka yang melakukan perjalanan kerja.

Hanya dalam waktu beberapa bulan sejak dibuka, Aloft South Jakarta telah menarik perhatian melalui berbagai acara, mulai kolaborasi dengan sejumlah selebriti terkenal hingga para top influencer serta KOL, termasuk musisi/DJ. Aloft South Jakarta telah menggelar acara besar pada malam Halloween, yaitu City Lights at Southside dengan penampilan khusus Jidho dari Pon Your Tone. Tidak ketinggalan malam khusus bersama Rossa, dengan peluncuran lagu barunya, serta talk show bersama Rossa dan Afgan, kolaborasi Repressence dengan DJ-DJ lokal yang terkenal.

Tidak ketinggalan juga acara-acara yang akan datang kolaborasi hotel bersama Sony Entertainment Indonesia dengan artis barunya, Mea Shahira X Aloft, serta acara online perdana dari Ravenisodd by Rachel Vennya.

“Jika orang sedang melakukan perjalanan dan ingin mencari tempat untuk menginap, kami ingin mereka teringat pada Aloft South Jakarta. Mengganti nama menjadi Aloft South Jakarta adalah ide yang bagus, Hotel ini akan terus menyediakan tempat kekinian untuk bertemunya orang,” ungkap Magda Hutagalung, pendiri dan CEO dari PT. Anugrah Karya Bangsa, owning company dari Aloft South Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi aloftsouthjakarta.com

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas