COVID-19

Mendukung Penuh Percepatan Program Vaksinasi

Vaksinasi pelaku usaha perdagangan di Grand Indonesia


Grand Indonesia mendukung penuh kegiatan Pemerintah agar dapat membantu dalam mempercepat program vaksinasi ke seluruh lapisan masyarakat dengan memfasilitasi kegiatan vaksinasi yang diperuntukkan kepada pelaku usaha perdagangan yang terdiri dari karyawan pusat belanja, karyawan tenant dan UMKM. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 3 Mei 2021 di Fountain Atrium, West Mall Lantai 3A Grand Indonesia yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Bapak IR. H. Joko Widodo, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kegiatan vaksinasi kemudian dilanjutkan pada tanggal 5 & 6 Mei 2021 di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Agar kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar, Grand Indonesia menggandeng Rumah Sakit Mayapada yang merupakan salah satu Rumah Sakit swasta terbaik dan selalu memberikan pelayanan kesehatan berkualitas internasional, sesuai dengan visi dan misi Grand Indonesia sebagai salah satu mall premium terbesar di Indonesia dengan menawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan bertaraf internasional bagi para pengunjungnya. RS Mayapada akan membantu untuk mengatur kebutuhan penyediaan tenaga medis serta peralatan yang dibutuhkan. Untuk kegiatan ini, tentunya kami tetap memperlakukan protokol kesehatan secara ketat sesuai dengan anjuran dan peraturan dari Pemerintah.

“Mendapatkan vaksin COVID-19 merupakan salah satu langkah penting agar kita dapat terhindar dari penyakit tersebut. Kegiatan ini sangat diperlukan agar kami dapat ikut serta dalam membangkitkan perekonomian dengan mengembalikan kepercayaan masyarakat sehingga mereka dapat merasa aman dan nyaman untuk kembali berbelanja di pusat belanja”, ujar Kantoro Permadi selaku General Manager Marketing & Operations Grand Indonesia.

Kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan penuh dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta. Dengan lebih dari 350 tenant yang terdiri dari tenant fashion, lifestyle serta F&B, Grand Indonesia menjadi pusat dimana asosiasi retail berkumpul dimana Grand Indonesia sendiri adalah bagian dari Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI). Terselanggaranya acara ini juga didukung oleh KADIN, APINDO, APPBI, APRINDO, HIPPINDO, APGAI, PHRI, PERKOSMI, ARKI, GABEL, APRISINDO, AP3MI, GAPMMI.

Kegiatan vaksinasi ini direncanakan untuk dilakukan kepada seluruh pekerja di Grand Indonesia dimana pelaksanaannya akan dilakukan secara bertahap. Harapannya paling tidak setengah dari para pekerja di Grand Indonesia dapat tervaksinasi, terutama para garda terdepan seperti security, customer service, karyawan toko, cleaning service, valet parkir, sehingga para customer dapat merasa lebih yakin untuk berbelanja di pusat belanja khususnya di Grand Indonesia.

“Mengingat keselamatan dan kesehatan para penyewa, karyawan dan pengunjung adalah prioritas kami, Grand Indonesia berkomitmen penuh untuk dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para stakeholders-nya terutama dalam masa pandemi seperti saat ini. Kami percaya bahwa kegiatan vaksinasi ini dapat membantu mengurangi penyebaran virus Covid-19 sehingga kita dapat menekan kurva penyebaran bersama-sama”, jelas Kantoro lebih lanjut.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas