Global Travel

Menghadirkan Pengalaman yang Lebih Eksklusif bagi Anggota Shangri-La Circle

Shangri-La Meluncurkan Shangri-La Circle Platform dan Inisiatif Program Hari Keanggotaan

Shangri-La menandai babak baru dalam perintis perhotelan Asia dengan transformasi program loyalitas Golden Circle pada 28 April. Sebuah platform perjalanan dan gaya hidup kontemporer, Shangri-La Circle melampaui program loyalitas hotel tradisional dengan menawarkan lebih banyak keunggulan kepada anggota dari segi: kesederhanaan, fleksibilitas, hak istimewa, penghargaan, dan kenyamanan. Melanjutkan komitmennya untuk meningkatkan perjalanan yang nyaman bagi para tamu, Shangri-La Circle akan meluncurkan inisiatif Hari Anggota ‘Circle the Sixth’ yang baru dengan memberi lebih banyak cara untuk menikmati kehidupan yang baik bersama Shangri-La untuk para anggotanya.

Dibangun di atas gagasan bahwa hidup dimaksudkan untuk sebuah kebahagiaan, tak terbatas, menyenangkan, dan penuh akan kemungkinan, program Shangri-La Circle yang baru dengan inovatif mengumpulkan pengalaman eksklusif dan menawarkan segala kemudahan yang belum pernah ada sebelumnya di seluruh portofolio brand hotel, restoran dan bar, fasilitas kebugaran, dan pengalaman keluarga. Para anggota akan menikmati biaya dan penawaran eksklusif, manfaat penuh yang ditingkatkan, dan proses yang disederhanakan dalam mendapatkan dan menukarkan Shangri-La Circle Points saat mereka menginap, bersantap, dan berbelanja di Shangri-La. Platform ini juga sebagai tanda sebuah perayaan perjalanan pribadi para anggota melalui akses yang tak tertandingi yang dikuratori oleh pengalaman pribadi.

Shangri-La Circle terdiri dari empat tingkat keanggotaan, termasuk Polaris, tingkat keanggotaan baru yang dengan khusus diberikan untuk para undangan terpilih dalam mendapatkan hak istimewa pribadi pada tingkat tertinggi. Manfaatnya termasuk akses tak terbatas ke fasilitas Shangri-La di seluruh dunia—bahkan tanpa menginap— global Polaris concierge yang berdedikasi, Polaris Discovery experiences, dan pemberian status Diamond untuk berbagi pengalaman tak terlupakan dengan orang-orang terkasih.

Para anggota juga memiliki akses ke Shangri-La Circle App baru, di mana mereka dapat merencanakan liburan, memesan meja, atau berbelanja produk di Shangri-La Boutique. Melalui aplikasi, para anggota juga dapat mengelola akun mereka dalam satu tempat yang nyaman, dan memutuskan apakah akan menggunakan uang tunai atau poin—atau kombinasi keduanya—dalam melakukan pemesanan.

Dengan peluncuran ‘Circle the Sixth’ bulan Juni, Shangri-La Circle menawarkan pengalaman yang lebih eksklusif kepada anggota dengan penawaran bulanan dalam periode waktu yang terbatas. Mulai dari 6 Juni, Hari Keanggotaan akan melihat rilis penawaran baru yang hanya akan tersedia selama 48 jam setiap bulan, mulai pukul 9 pagi (Waktu Hong Kong) pada tanggal 6 dan berakhir pada pukul 9 pagi (Waktu Hong Kong) setiap tanggal 8. Penawaran khusus akan dikuratori oleh tim Shangri-La Circle untuk menawarkan cara baru yang menarik untuk menjalani kehidupan yang baik.

Untuk Hari Keanggotaan perdana, Shangri-La Circle akan meluncurkan lebih dari 20 paket staycation yang dibundel dengan pengalaman bersantap dan kesehatan yang dikuratori untuk memungkinkan para tamu dalam mempersonalisasi perjalanan Shangri-La mereka. Anggota Shangri-La Circle akan mendapatkan poin enam kali lipat ketika mereka memesan pada hari penawaran khusus tersebut ini melalui situs web ‘Members Day’ atau melalui aplikasi seluler Shangri-La Circle. Selain itu, para anggota Shangri-La Circle di Hong Kong, Singapura, Kuala Lumpur, dan Taipei akan menerima enam kali lipat poin saat mereka berbelanja di Shangri-La Boutique selama periode keanggotaan dalam kurun waktu 48 jam.

Anggota baru akan mendapatkan 300 bonus poin untuk pengalaman Shangri-La Circle pertama mereka, dan hingga 1.500 bonus poin tambahan dengan pembelanjaan berkelanjutan hingga 31 Juli 2022. Poin ini kemudian dapat digunakan untuk pengalaman bersantap pada perayaan berikutnya, liburan akhir pekan, atau sebuah perjalanan kebugaran.

Dengan adanya peluncuran platform Shangri-La Circle yang ditandai dengan sebuah gerakan inisiatif Hari Keanggotaan ‘Circle the Sixth’, menjadikan Shangri-La sebagai pionir cakrawala baru dalam dunia perhotelan.

Informasi lebih lanjut dapat diakses di:

https://www.shangri-la.com/en/corporate/shangrilacircle/