Urban Quarter menjadi wadah untuk memenuhi kebutuhan interior dengan brand lokal yang terbaik
Sejak tahun 2016, Urban Quarter hadir sebagai destinasi online yang berkomitmen menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan peralatan rumah, kantor, atau restauran akan brand-brand lokal yang terbaik. Tidak hanya secara online, kemudian Urban Quarter juga hadir secara offline pada Februari 2017.
Nama Urban (kehidupan perkotaan) Quarter (tempat) sendiri memiliki makna sebagai sebuah brand yang menyediakan berbagai produk dengan gaya moderen dan kekinian, yang cocok bagi segala jenis ruang, dart hunian pribadi hingga tempat untuk bekerja.
“Ide Urban Quarter bermula dart kepedulian saya terhadap brand-brand furniture lokal yang kurang diminati oleh produsen di Indonesia. Dart fenomena itulah saya mencoba untuk menciptakan sebuah inovasi serta peluang, sehingga Urban Quarter bisa menjadi wadah yang mempertemukan pembeli dengan penjuai furniture lokai terbaik yang sudah dikurasi”, jelas Adelaide Chintara selaku Creative Director.
Lewat furniture yang dikurasi dari brand lokal terbaik, Urban Quarter dapat menciptakan berbagai konsep seperti modern, mid century, scandinavian hingga minimalistic. Produk-produk yang ditawarkan adalah produk-produk housewares seperti peralatan makan, bantal, vas, dan sebagainya.
Urban Quarter percaya jika konsep dan produk-produknya yang kekinian sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban Indonesia saat ini. Produk yang ada di Urban Quarter juga dipastikan mudah untuk diaplikasikan di setiap rumah. Untuk konsumen, Urban Quarter memiliki target pasar wanita, pasangan muda, millennials dengan SES B hingga A.
Selain penjualan langsung ke konsumen secara individual atau B2C, Urban Quarter juga melakukan 828. Kami bekerjasama dengan kantor, kafe, restauran, hotel dan lainnya”, lanjut Adelaide Chintara.
Urban Quarter berkomitmen bahwa kepuasan dan kenyamanan konsumen adalah prioritas utama dan terus menyediakan produk-produk lokal berkuatitas untuk para konsumen, yang tidak kalah dari brand internasional.
“Kami menawarkan harga yang cenderung lebih terjangkau dengan desain produk berstandar internasional yang modern dan sleek. Kami juga senantiasa memberikan bermacam-macam inspirasi dalam mendekorasi bagi para konsumen melalui platform media sosial Urban Quarter”, tutup Adelaide Chintara.
Konsumen dapat berbelanja secara offline dan online. Offline store Urban Quarter dapat ditemui di Kelapa Gading dan Plaza Indonesia. Selain itu, konsumen juga dapat mengakses website UrbanQuarter.com atau menghubungi customer service kami melalui email, WhatsApp dan akun Instagram.
“Produk-produk di sini benar-benar memenuhi kebutuhan akan furniture yang modern, simple tapi tetap lokal. Urban Quarter kayaknya angin segar baru untuk kami, konsumen yang membutuhkan furniture seperti itu (modern, simple, lokal)”, ungkap Gisella Anastasia yang menggunakan furniture di rumahnya dari Urban Quarter dalam kesempatan Media Gathering yang digelar 29 Januari lalu di Jakarta.
Posting komentar