Health

Menikmati Menu Sehat, Bersih, dengan Suasana Nyaman

SaladStop!, restoran yang menyajikan rangkaian menu sehat berupa salad bowls dan salad wraps membuka gerai pertama di Indonesia

Menyasar masyarakat perkotaan dengan gaya hidup yang semakin sadar akan pentingnya kesehatan, nilai gizi yang terkandung dalam makanan, serta pelestarian lingkungan, maka gerai pertama SaladStop! dibuka di Senayan City lantai LG Jakarta untuk meningkatkan pengalaman bersantap menikmati menu sehat, bersih, dengan suasana nyaman.

Adrien Desbaillets, Managing Director, SaladStop! mengatakan, "Ini adalah saat yang tepat bagi SaladStop! untuk hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, karena mereka semakin sadar akan pentingnya asupan gizi bermutu. SaladStop! merupakan destinasi kuliner dan sebuah pilihan gaya hidup bagi mereka yang sadar akan pentingnya asupan makanan bernutrisi serta berkualitas dan dalam meningkatkan mutu hidup".

SaladStop! menawarkan rangkaian pilihan salad bowls, salad wraps, warm grain bowls, cold pressed juice dan minuman sehat lainnya. Pelanggan dapat memesan menu andalan SaladStop! atau berkreasi dengan memilih sesuai selera dari 60 lebih jenis toppings dan dan 20 jenis dressings.

"Di balik konsep SaladStop!, terdapat sebuah gerakan mendasar yang dinamai ‘Eat Wide Awake’, sebuah gerakan yang menyuarakan kesadaran akan pentingnya pengetahuan tentang asupan makanan kita, dan kesederhanaan proses makanan - all the way from local farm to your bowl," tambah Katherine Desbaillets Braha, Executive Vice President, SaladStop! di sela-sela Jumpa Pers. "SaladStop! bangga akan keberhasilan dalam memberdayakan beragam hasil produksi setempat yang disesuaikan dengan musim di daerah tersebut."

Dengan filosofi tersebut, SaladStop! bekerjasama secara berkesinambungan dengan petani atau komunitas di berbagai negara tempat beroperasinya SaladStop! agar menghasilkan beragam pangan yang segar dan berkelanjutan. Sesuai dengan misi SaladStop! senantiasa mendorong petani lokal untuk berkembang, karena SaladStop! menyediakan wadah yang memungkinkan pelanggan untuk dapat menikmati hasil produksi lokal terbaik dari para petani tersebut.

Sehat tidak selalu mahal, dan SaladStop! menyajikan 12 pilihan salad bowls dan salad wraps andalan, seperti; ‘Oh Crab Lah!’, ‘Hail Caesar!’, atau ‘Big Bird!’, mulai dari Rp. 75.000.

Gerai di Senayan City lantai LG juga menyediakan 3 pilihan warm grain bowls yang sedang populer di kalangan pencinta menu sehat. Selanjutnya, destinasi gaya hidup sehat ini menyediakan ragam pilihan Superfood Smoothie Bowls dengan harga mulai dari Rp. 60.000

Saat ini, SaladStop! mengoperasikan 25 gerai di Singapura, Jepang, Filipina dan Indonesia serta gencar melebarkan sayap usaha ke beberapa negara lain di benua Asia. Walaupun berekspansi secara agresif, SaladStop! tetap setia dengan nilai dasar untuk senantiasa berkomitmen dalam mengedepankan filosofi ‘Eat Wide Awake’ dalam setiap aspek.

Tim SaladStop! terus melakukan riset dengan para tenaga ahli dari bidang kesehatan serta para Ahli Gizi dalam misi mencari bahan terbaik guna memberikan asupan bernutrisi bagi kesehatan konsumen; serta terus giat memperhatikan pelestarian lingkungan hidup. SaladStop! ingin masyarakat menyadari betapa pentingnya kesadaran dan tanggung jawab terhadap asupan makanan kita sehari-hari serta mengerti tentang asal muasal makanan yang kita konsumsi dan waktu yang didedikasikan sehingga makanan tersebut dapat kita nikmati.

"Kami sangat bersemangat mewujudkan masa depan brand SaladStop! di Indonesia dan sungguh berharap bahwa brand ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan SaladStop! berkomitmen kepada para para pelanggannya di Indonesia," Adrien menutup perbincangan.