Living Space

Meningkatkan Kualitas Hidup Penghuninya

VERDE TWO mengedepankan Kenyamanan dan Fasilitas Bintang Lima

VERDE TWO adalah salah satu properti premium di bawah naungan FARPOINT dan Asia Green Real Estate, mengedepankan kenyamanan dan fasilitas bintang lima dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para penghuninya. VERDE TWO adalah hunian hasil kolaborasi bertaraf Internasional yang berdiri di atas lahan seluas 8800 m2, terdiri dari dua tower; Monteverde dan Terraverde yang menyediakan dua puluh lima fasilitas terkini, di dalam dan luar ruangan untuk mendukung gaya hidup para penghuninya.

Sebuah hunian yang ideal adalah hunian yang dapat menjamin keamanan, menyediakan ruang yang cukup untuk beraktivitas dengan lokasi yang mudah dijangkau, menurut Christina Tan, Luxury World Traveler and Photographer yang hadir sebagai pembicara di acara Virtual Media Talks, 17 November 2020 di VERDE TWO. Christina adalah seseorang yang suka menikmati waktu dengan teman-temannya, maka untuk Christina fasilitas VERDE TWO yang mengesankan adalah Sky Lounge, Barbecue & Celebration Pavillion, Ballroom dan Chef’s Kitchen, di mana ia dapat mengundang teman-teman terdekatnya untuk berbagai perayaan, tanpa harus meninggalkan lingkungan huniannya.

Salah satu hal yang juga penting adalah sarana dan prasarana yang menunjang gaya hidup sehat. Christina juga antusias untuk berolahraga di Health Club yang menyediakan berbagai gym equipments mutakhir, sebelum bersantai di private Spa & Treatment Room. Hal ini juga diungkapkan oleh dr. Mesty Ariotedjo, seorang dokter anak dan co-founder We Care Indonesia, yang merupakan penghuni dari VERDE TWO.

Cisca Becker, Hellen Triutomo, Christina Tan - at VERDE TWO Virtual Media Talks

 

Semasa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dr. Mesty Ariotedjo dan keluarga menghabiskan waktunya di dalam rumah, didukung oleh fasilitas-fasiitas VERDE TWO yang memberikan berbagai kemudahan. Fitur yang diprioritaskan khususnya dalam masa pandemi ini ialah Sistem AC Filtrasi Ganda yang dapat secara efektif menyaring 99% partikel halus dan polutan yang berukuran lebih kecil dari PM 2.5 mikron (mikrometer). Hadir di dalam setiap unit untuk mensirkulasikan udara bersih dan sejuk ke dalam ruangan untuk mendukung kesehatan penghuninya dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh — layaknya menghirup udara segar dan bersih daerah pegunungan setiap harinya.

Sistem ini juga dapat menghindari kondensasi dan jamur secara efisien, menghasilkan udara di dalam ruangan yang lebih bersih dan nyaman. Aspek lain yang diutamakan dr. Mesty adalah Children’s Playroom yang eksklusif dan outdoor space yang luas, sehingga anak-anak dapat bermain dan beraktivitas dengan nyaman dan memenuhi kebutuhan mereka akan sinar matahari pagi.

Area hunian di dua menara VERDE TWO juga telah menerapkan konsep Physical Distancing by Design — menjadikannya ruang tinggal dengan tingkat kepadatan rendah. Fasilitas double private lift access turut menurunkan kemungkinan penghuni untuk berbagi ruang bersama dengan penghuni lain. VERDE TWO adalah hunian eksklusif dari akses publik karena tidak terhubung dengan pusat perbelanjaan manapun.

VERDE TWO juga menghadirkan fasilitas entertainment yang mendukung berbagai kegemaran para penghuninya. Di Theatre Room yang berdesain modern elegan, para penghuni dapat menikmati film favorit bersama keluarga didukung oleh full surround audio system. Para penggemar wine and cigar dapat menikmati koleksi terbaik mereka di Wine & Cigar Room, sembari bercengkrama bersama rekan bisnis atau teman-teman. Untuk mendukung kegiatan bisnis, VERDE TWO menyediakan The Business Center dengan jaringan WiFi berkecepatan tinggi dan Private Booths untuk mendukung produktivitas selama bekerja di rumah. Mendukung gaya hidup yang berkelanjutan sambil terus berinovasi, VERDE TWO menyediakan Electric Charging Station di mana penghuni dapat dengan mudah mengisi daya mobil listrik mereka. Di saat penghuni menghabiskan lebih banyak waktu dirumah dan terdapat pembatasan dalam bepergian, fasilitas-fasilitas di VERDE TWO dihadirkan sebagai Extra Social Space atau ruang ekstensi dari unit apartemen sehingga para penghuninya dapat merasa nyaman dengan merasakan berbagai fasilitas penunjang yang mendukung aktivitas mereka tanpa keluar rumah.

VERDE TWO memberikan solusi untuk mereka yang mendambakan pelayanan bintang lima di rumah sendiri. “Dimulai dari komitmen kami untuk memberikan kepuasan emosional bagi seluruh penghuni, kami menghadirkan beragam fasilitas dan pengalaman bertaraf internasional di VERDE TWO. Setiap orang memiliki kebutuhan masing-masing dan makna kemewahan yang berbeda-beda – VERDE TWO menjawab kebutuhan tersebut agar para penghuni terpuaskan dengan kenyamanan dan kemudahan yang kami tawarkan.” jelas Hellen Triutomo, Head of Marketing, FARPOINT. “Menampilkan kesan understated luxury melalui design rancang ruang yang anggun, tidak lekang oleh waktu dengan material terbaik dan palet warna yang menawan”.

Dirancang dengan mengedepankan inovasi, menjadikannya VERDE TWO tujuan tempat tinggal utama di ibukota. Dengan desain Eropa yang canggih, dipadukan dengan craftmanship unggulan Indonesia, VERDE TWO menerapkan desain oleh konsultan kelas dunia, yaitu Johnson Fain (USA) untuk desain arsitektur, Yabu Pushelberg (USA) untuk desain interior, dan SWA untuk desain lanskap. Menawarkan 312 unit dalam dua menara, Terraverde dan Monteverde — pembeli dapat memilih antara ruang berukuran 170 meter persegi dengan dua kamar tidur atau ruang 211 meter persegi dengan tiga kamar tidur di Terraverde, atau unit terbesar di Monteverde dengan tiga kamar tidur dalam area seluas 230 meter persegi dengan Double Private Lift. Unit-unit tersebut tersedia untuk dibeli dengan harga mulai dari Rp 43 juta hingga Rp 48 juta per meter persegi (tidak termasuk pajak), dan tersedia juga unit-unit untuk disewakan.
***

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas