Spirit & Wine

Menjadikan Moët & Chandon Sebagai Gaya Hidup

Moët & Chandon menutup tahun dengan menggelar Maison de Moët 2016 Party

Brand champagne mewah Moët & Chandon menutup tahun dengan menggelar Maison de Moët 2016, perayaan pertama yang didedikasikan kepada para sosialita dan selebriti Jakarta bertempat di Residence OnFive Grand Hyatt Jakarta pada 7 Desember lalu. Party khusus untuk undangan ini dihadiri oleh pencinta champagne ibukota untuk mengenal Moët & Chandon yang berkecimpung dalam dunia savoir-faire, kesuksesan dan glamur. Maison de Moët 2016 bertujuan merayakan #MoëtMoment sepanjang hidup untuk menjadikan Moët & Chandon sebagai gaya hidup.

Residence OnFive ditata menjadi House of Moët, lengkap dengan prop yang chic dan impressive, dari meja pingpong Moët & Chandon hingga bathtub yang dipenuhi Moët champagnes. Fashion, kecantikan, serta gaya hidup menjadi tiga elemen Moët & Chandon pada malam itu, diwakili oleh masing-masing ikon Moët Anaz Siantar, Rosalyndinata Gunawan, serta Cindy Angelina. Moët & Chandon juga bermitra dengan brand high-end seperti Bvlgari, Sephora, dan Foustore yang ikut memamerkan produknya seiring dengan tiga elemen Maison de Moet 2016 melalui instalasi bertemakan Moët yang stylish.

"Elegan, sukses dan glamur, ini adalah inti dari apa yang direpresentasikan oleh Moët & Chandon. Dari perkawinan istana hingga acara Hollywood yang mewah, di acara akbar seperti penghargaan Oscar hingga party pribadi yang sangat ekslusif, kami siap untuk mendukung kesuksesan dan perayaan, dan malam ini segalanya berkisar pada gaya hidup Moët", ujar Ms Belinda Luis, Moët & Chandon Indonesia’s Brand Manager. "Malam ini juga memperkenalkan tiga produk utama dari rangkaian Moët et Chandon, yakni he Moët & Chandon Brut Impérial, Moët Ice Imperial, and Moët Rosé Impérial", tambah Ms Belinda.

Acara perayaan ini juga menghadirkan artis Moët melalui penampilan khusus dari MTV VJ Utt, penyanyi Marcell Siahaan, DJ Patricia Schuldtz, serta DJ Shawn Muljadi, yang semuanya menghibur para undangan, termasuk mengajak semuanya untuk mengikuti Mannequin Challenge, gaya video viral yang sedang mewabah di sosial media.