Fitness

Menjalin Kebersamaan di IndepenDance

Celebrity Fitness dan Fitness First merayakan HUT ke-75 RI dengan acara dance online

Di tengah masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) saat ini, masyarakat setempat tetap bersemangat untuk merayakan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 2020 dengan antusiasme yang sama serunya seperti tahun lalu.

Pagi hari ini, ratusan orang bergabung di acara dance IndepenDance untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75. IndepenDance adalah acara tahunan yang biasanya diselenggarakan oleh Celebrity Fitness dan Fitness First di berbagai lokasi tujuan hiburan. Namun kali ini, acara tersebut diadakan lewat online agar pembatasan jarak sosial tetap ditaati.

“Tema kita tahun ini adalah Satu Indonesia. Kami mengajak rakyat Indonesia untuk bergabung dalam menghormati para pejuang kemerdekaan dengan menjalankan salah satu bentuk dasar dari arti kebebasan, yaitu kebebasan untuk bergerak. PSBB ini tidak memberi masyarakat banyak pilihan untuk tersenyum ataupun bergerak bebas diluar, dan kami ingin menyemangati mereka dengan nuansa ceria, interaksi sosial yang aman dan penyegaran tubuh yang dapat diwujudkan oleh acara Dance online kami,” ujar Feni Soemitra, Marketing Head dari Celebrity Fitness and Fitness First Indonesia.

Dibimbing oleh Instruktur Celebrity Fitness dan Fitness First, acara sepanjang hari ini menampilkan pertunjukan berbagai kelas dance khas dari kedua brand. Dengan rangkaian gerakan kardio, olahraga dance tidak hanya dapat membuat mood jadi senang, tetapi juga memberikan berbagai keuntungan, contohnya pembakaran kalori dan juga peningkatan kebugaran tubuh dari segi kelincahan, stamina, jangkauan gerak, memori, koordinasi otot.

IndepenDance mempersembahkan kelas-kelas seru seperti Love To Dance (kelas dance yang melatih teknik berdasarkan potongan struktur lagu supaya lebih mudah dipelajari), serta kelas-kelas program dance, Dance ‘N’ Attitude (DNA) yang mencakup DNA Seduce (dance bertema burlesque) dan DNA Core Motion (dance latihan inti tubuh dengan musik pilihan dari Top 40 Tunes).

Adapun kelas lainnya yang tersedia seperti Zumba, sebuah tema dance yang menggabungkan musik Latin dengan gerakan salsa, samba, meringue dan mambo.

“Sesi-sesi kelas Love To Dance dari Fitness First sering saya ikuti membuat teknik dance saya menjadi lebih baik dan untuk dapat mengikuti kelas tersebut dengan lancar hari ini merupakan kepuasan yang saya perlukan di gaya hidup rumahan saat ini. Tubuh saya terasa lebih kuat karena peningkatan koordinasi otot, jangkauan gerakan, dan stamina.” Ucap Hanna Fransiska, salah satu anggota dari Fitness First.

“Kesempatan untuk menikmati latihan favorit saya DNA Seduce dan Zumba lewat online membuat saya lebih bersemangat sehingga lebih menghargai sedikit kebebasan yang saya miliki selama masa PSBB ini. Acara hari ini mengingatkan saya arti dari Hari Kemerdekaan dan cara terbaik untuk merayakannya adalah dengan suasana hati yang positif, kesehatan yang baik, dan interaksi sosial yang aman”, kata Christine, salah satu anggota dari Celebrity Fitness.

Terhadap antusiasme tersebut, Feni berkomentar. “tim kami terus menghadirkan banyak program online supaya masyarakat dapat selalu beraktifitas dengan energi yang positif seperti halnya hari ini. Kunjungi program online kami Home Sweat Home bit.ly/hshliveclass untuk menikmari lebih banyak lagi kelas kelas dari Celebrity Fitness dan Fitness First”.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas