Travel & Leisure

Menjelajahi Asia Kini Lebih Mudah dan Nyaman

Kemitraan Strategis Global Antara Accor dan tiket.com Memperkuat Pasar Asia

DJAKARTA.ID – Salah satu hospitality group terkemuka dunia, Accor baru saja menjalin kemitraan strategis global dengan pelopor Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, tiket.dom sebagai upaya memperluas pilihan pemesanan beragam properti Accor. Kemitraan ini diharapkan dapat mendoroang permintaan wisata dengan lebih banyak pilihan dan kenyamanan dalam menjelajahi wilayah Asia dan sekitarnya.

Saat ini Accor mengoperasikan lebih dari 490 hotel di Asia di bawah 17 brand, termasuk Raffles, Fairmont, Sofitel Legend, Sofitel, MGallery, Pullman, Swissôtel, Mövenpick, Grand Mercure, Peppers, Novotel, Handwritten, Mercure, TRIBE, ibis, ibis Styles, dan ibis Budget. Setelah kemitraan bersama tiket.com ini, para wisatawan akan mendapatkan manfaat dari beragam pilihan hotel, penawaran kompetitif, dan pengalaman pemesanan yang mudah.

“Kemitraan ini menempatkan Accor untuk mempercepat pertumbuhan kami di Indonesia dan mendorong wisatawan ke pasar lain di Asia dan sekitarnya. tiket.com merupakan mitra ideal bagi kami saat ini. Bersama-sama, kami ingin meningkatkan pengalaman lebih dengan menyediakan opsi pemesanan terbaik dan fleksibel. Tentunya sekaligus mendorong pertumbuhan berkelanjutan dalam industri pariwisata di seluruh wilayah. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membuka peluang baru bagi para wisatawan dan memberikan kontribusi signifikan terhadap kemajuan sektor pariwisata Asia,” ujar Garth Simmons, Chief Operating Officer of Accor’s Premium, Midscale, and Economy Division in Asia.

Kemitraan antara Accor dan tiket.com menandai babak baru menarik dalam penawaran berbagai pilihan properti Accor mulai dari kelas ekonomi hingga premium. Pilihan yang lebih banyak ini menjadikan tiket.com sebagai solusi yang lebih komprehensif untuk perencanaan perjalanan. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan kemudahan fasilitas pembayaran, layanan pelanggan 24/7, hingga fitur lainnya di tiket.com.

“Melalui kemitraan ini, kini tiket.com dapat memberikan berbagai opsi akomodasi berkualitas tinggi di seluruh wilayah Asia, di mana seluruh property Accor seluruh dunia dapat dipesan melalui aplikasi dan web. Mudahnya penggunaan keduanya memastikan pengalaman pemesanan yang lancar, memperkuat komitmen kami untuk memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi para pengguna. Sebagai mitra strategis global Accor, kemitraan ini memperkuat posisi kami sebagai platform perjalanan terkemuka di Indonesia dan memperkokoh peran tiket.com dalam mendukung pertumbuhan perjalanan regional," tutup George Hendrata, CEO tiket.com.

Kemitraan strategis global ini tidak hanya meningkatkan pilihan bagi para wisatawan, tetapi juga memperkuat kehadiran tiket.com dan Accor di destinasi wisata utama di Asia. Selain itu, kerjasama ini membantu memperkuat posisi keduanya sebagai pemimpin di pasar wisata regional. (aul)