Aice Resmi Sandang Worldwide Olympic Partner & Es Krim Pilihan Timnas Indonesia
AICE Group kembali mengumumkan dukungannya dalam olahraga sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timnas Indonesia di perhelatan Olimpiade Paris 2024. Terpilihnya Aice menjadi Worldwide Olympic Partner tersebut menjadi capaian membanggakan jenama es krim terbesar Indonesia.
Aice Group menyatakan dukungannya tidak terlepas dari komitmen Aice dalam menghadirkan bukti nyata dalam kualitas dan inovasi produknya, serta komitmen mendukung dunia olahraga, baik secara nasional maupun internasional.
Partisipasinya sebagai Official Ice Cream Tim Indonesia juga diakui Aice sebagai bukti komitmen dukungannya kepada para atlet Indonesia yang bertanding di Olimpiade tahun ini. Aice meyakini semangat dan ketekunan para atlet akan menginspirasi generasi muda Indonesia. Dengan segala potensi dan daya juang atlet, ditambah semangat dan dukungan dari seluruh masyarakat, Aice menilai kontingen Indonesia akan membawa pulang prestasi gemilang untuk bangsa dan negara.
Dalam keterangan persnya, Jumat (5/7/2024) di Jakarta, Chief Executive Officer Aice Group Jack Wang menjelaskan bahwa prestasi dan daya juang para atlet muda Indonesia yang berangkat, sejalan dengan filosofi yang dibawakan oleh perusahaan Aice. Karenanya, khusus di perhelatan Olimpiade kali ini, Aice meluncurkan produk inovatif terbaru bernama Aice Crispy Balls.
Varian terbaru ini adalah es krim stik yang dilumuri coklat dan malt istimewa, dipadukan dengan inovasi butiran biskuit coklat yang lezat di dalamnya. Aice Crispy Balls diyakini akan memberikan pengalaman baru dan unik bagi para pecinta es krim di tanah air saat menikmati tontonan Olimpiade maupun kegiatan lainnya.
Jack Wang menambahkan, Aice Crispy Balls adalah salah satu varian inovatif yang didedikasikan untuk mendukung persiapan dan pertandingan para atlet Indonesia di Olimpiade Paris nanti. Es krim ini tidak hanya lezat tetapi juga mencerminkan semangat olahraga yang hadir dalam perhelatan Olimpiade. Menurutnya, Crispy Balls dan dukungan Aice ke timnas Olimpiade Indonesia adalah bukti komitmen jangka panjang Aice dalam inovatif dan membudayakan olahraga ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia.
“Aice akan hadir bersama masyarakat Indonesia saat menikmati pertandingan Olimpiade, Juli hingga Agustus nanti. Dukungan terbaik Aice berikan kepada para pahlawan olahraga Indonesia dalam meraih prestasi terbaik di Perancis. Partisipasi Aice menjadi bukti dedikasi dan komitmen jangka panjang mendukung perkembangan olahraga Indonesia. Aice selalu berjuang bersama atlet, pemerintah, dan segenap pemangku kepentingan untuk mencapai prestasi olahraga tertinggi,” jelas Wang.
Dalam kesempatan peluncuran Aice Crispy Balls, Wang juga menjelaskan kesamaan daya juang atlet Indonesia dengan kiprah perusahaannya di Indonesia. Sejak awal, Aice telah memandang Indonesia sebagai basis usaha terpentingnya. Aice memulai bisnisnya dengan kesederhanaan dan penuh semangat.
Saat awal masuk ke pasar Indonesia yang didominasi oleh banyak brand es krim ternama, Aice dihadapkan pada berbagai tantangan dan kompetisi. Seperti halnya para atlet Indonesia yang berjuang keras di Olimpiade, Aice hingga kini juga terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produknya untuk menjadi pemenang dan diakui oleh global.
Ia menambahkan, sebagai perusahaan es krim yang lahir dan besar di Indonesia, Aice sejak didirikan selalu menjunjung tinggi filosofi ‘sehat dan berkualitas’ dalam menyediakan produk es krim yang berkualitas, lezat, inovatif, dan terjangkau kepada masyarakat Indonesia. Sejak Asian Games Jakarta-Palembang 2018, Aice dengan bangga menyatakan dirinya sebagai ‘Aice-nya orang Indonesia’. Meski di awal bisnis tidak memiliki pabrik sendiri, semangat pantang menyerah selalu menjadi prinsip kami. Kini, Aice telah berkembang dengan memiliki empat pabrik.
“Kami percaya bahwa semua pencapaian ini berkat dukungan dan cinta masyarakat Indonesia terhadap Aice. Produk kami selain disukai masyarakat di negara-negara Asia Tenggara seperti Filipina, Vietnam, dan Thailand, juga telah diekspor ke Afrika, Amerika, dan Eropa. Aice telah menjadi es krim pilihan dunia, membuat dunia lebih mengenal Indonesia. Bahkan, orang lokal menilai Aice sebagai “simbol/citra” Indonesia. Melalui Aice, lebih banyak orang mengerti akan budaya dan makanan Indonesia,” jelas Wang.
Wang menilai duet kembali Aice dengan Timnas Indonesia di perhelatan olahraga dunia ini menjadi kehormatan dan kebanggaan yang besar bagi perusahaannya. Ia mengucapkan selamat bertanding kepada segenap anak bangsa yang terpilih dalam kontingen Indonesia. Aice Group dan segenap masyarakat Indonesia meyakini para duta olahraga bangsa tersebut akan meraih prestasi tinggi di panggung internasional ini.
Aice & NOC Yakini Timnas Olimpiade Akan Raih Banyak Medali
Timnas yang hingga minggu ini sudah diisi 29 atlet terbaik Indonesia tersebut, akan bertanding pada berbagai cabang olahraga di Olimpiade Paris tahun ini. Produsen es krim ternama ini meyakini kontingen yang cukup besar ini, sangat berpotensi memecahkan sejarah rekor prestasi medali Indonesia di Olimpiade.
Aice Group dengan sepenuh hati mendoakan kontingen atlet Indonesia memiliki kans untuk meraih medali emas terbanyak dalam sejarah selain dari cabang bulu tangkis, angkat besi, dan panjat tebing namun juga dari cabang lain yang tahun ini juga berprestasi seperti senam artistik, panahan, menembak, balap sepeda dan selancar ombak. Seperti diketahui, jumlah sementara 29 atlet kali ini sudah melampaui personil timnas Olimpiade Indonesia yang berangkat ke Tokyo dan Rio de Janeiro pada 2020 dan 2016 lalu. Hal ini menunjukkan peningkatan prestasi dan pembinaan atlet Indonesia di berbagai cabang olahraga.
“Olimpiade Paris adalah ajang olahraga internasional yang saat ini dinantikan oleh banyak orang. Sebagai produsen es krim yang lahir dan besar di Indonesia, kami selalu konsisten mendukung perkembangan olahraga nasional. Kami mendoakan tim Indonesia dapat meraih lebih banyak medali pada Olimpiade tahun ini. Aice mengajak publik mendukung atlet Indonesia yang akan bertanding. Bersama Aice, menuju Paris, kita bersorak untuk Indonesia,” ujar Wang.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, mengapresiasi partisipasi Aice Group dalam Olimpiade Paris 2024 tersebut. Menurutnya, KOI berterima kasih atas kontribusi Aice dalam mendukung atlet Indonesia yang akan bertanding di ajang Olimpiade Paris.
“Kolaborasi sektor swasta dan elemen olahraga nasional adalah salah satu kunci penting dalam memastikan keberhasilan prestasi olahraga Indonesia di kancah dunia. Dukungan konkret dan aktif dari Aice adalah contoh nyata komitmen multi stakeholder untuk bersama memajukan olahraga Indonesia,” tambahnya.
Posting komentar