Beauty

Menutup Tahun dengan Tampilan Memukau

ESQA x Paola Serena Luncurkan Koleksi Makeup Mata “Midnight Affair”


Tidak diragukan lagi bahwa kosmetik telah menjadi bagian penting dari kehidupan para wanita untuk menyemangati dan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Salah satu kosmetik vegan lokal, ESQA Cosmetics, berkolaborasi dengan Paola Serena meluncurkan koleksi makeup mata untuk tampilan memukau dalam rangka menutup tahun dengan pesona elegan. ESQA x Paola Serena menghadirkan 3 produk berupa Midnight Affair Eyeshadow Palette, Lucid Dreams dan White Lies Liquid Eyeshadow. Ketiga produk ini bisa didapatkan di beberapa platform seperti Official Website ESQA Cosmetics (www.esqacosmetics.com), serta Official Store ESQA Cosmetics di Shopee dan Tokopedia mulai tanggal 12 November 2020.

“Sebagai salah satu merek kosmetik lokal, ESQA selalu memiliki misi untuk selalu mendukung dan mengibarkan semangat pemberdayaan bagi para perempuan. Sejalan dengan hal tersebut, kami merasa bahwa Paola Serena merepresentasikan sosok wanita yang independen dan inspiratif sebagai beauty content creator. Paola juga memiliki gaya makeup yang unik serta berani dalam memadupadankan warna-warna yang bold pada setiap look-nya sehingga kami merasa bahwa Paola Serena merupakan sosok yang tepat untuk kolaborasi Eyes Collection kali ini,” kata Cindy Angelina sebagai Co-Founder dari ESQA Cosmetics.

Dalam koleksi makeup mata ini, Midnight Affair Eyeshadow Palette memiliki 9 warna dengan 6 formula yang berbeda. Formula tersebut terdiri dari matte, satin, pressed pearl serta 3 formula inovasi baru diantaranya duo chrome, sequin dan glitter. Selain Eyeshadow Palette, koleksi lain yang dihadirkan dalam kolaborasi ini adalah 2 varian Liquid Eyeshadow, yaitu White Lies dan Lucid Dreams. White Lies merupakan eyeshadow cair berwarna silver beraksen glitter dengan base yang transparan, sedangkan untuk Lucid Dreams berwarna kehijauan beraksen glitter dengan base berwarna coklat kemerahan. Walaupun warna-warna yang dipilih lebih bold dibandingkan dengan koleksi ESQA sebelumnya, koleksi ini tetap ditujukan bagi mereka yang menyukai aksen natural karena terdapat warna-warna dengan earthy tone yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

“Dengan adanya koleksi ini saya berharap para wanita tidak hanya terlihat lebih cantik tapi juga merasa lebih baik. Koleksi ini didedikasikan sebagai sebuah glam getaway yang dapat digunakan untuk gaya make up yang berbeda-beda - bold, glam, dan juga natural. Koleksi ini sangat cocok untuk lebih menonjolkan keindahan mata kita, apalagi di masa wajib memakai masker ini,” ujar Paola Serena selaku muse dari kolaborasi ESQA x Paola Serena.

Produk yang ditawarkan juga terjangkau. ESQA x Paola Serena Midnight Affair Eyeshadow Palette dapat dibeli dengan harga Rp 245.000 dan ESQA x Paola Serena Liquid Eyeshadow seharga Rp 165.000. Dalam rangka launching, ESQA Cosmetics akan memberi promo spesial yaitu diskon sebesar 10% untuk masing-masing koleksi Midnight Affair Eyeshadow Palette dan Liquid Eyeshadow, dan promo special bundle dengan diskon sebesar 25%. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian di Official Website ESQA Cosmetics (www.esqacosmetics.com) dan Shopee Official Store ESQA Cosmetics.

“Kedepannya ESQA Cosmetics akan selalu berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk terbaru yang multifungsi dan praktis untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. ESQA Cosmetics juga berencana untuk terus melebarkan sayap ke negara-negara lainnya di Asia. Saat ini, produk kami sudah tersedia di Malaysia dan Singapura dan dalam waktu dekat ESQA Cosmetics juga akan tersedia di Vietnam dan Cina,” tutup Cindy.

 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas